JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Februari 2010

~~ Hati yang telah bersih, harus di isi dengan Firman Tuhan & Rohul Kudus ~~

~> "Apabila roh jahat keluar dari manusia, ia pun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian. Tetapi ia tidak mendapatnya. ->> Lalu ia berkata: Aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu kosong, bersih tersapu dan rapi teratur. // Mat 12:43,44.

~> LALU IA KELUAR DAN MENGAJAK TUJUH ROH LAIN YANG LEBIH JAHAT DARI PADANYA DAN MEREKA MASUK DAN BERDIAM DI SITU. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini." // Mat 12:45.

Artinya:
Orang yang sudah percaya, tetapi Rohaninya tidak terpelihara dan tidak digembalakan, akan menjadi kosong, karena tidak ada kesucian, tidak ada firman Tuhan, dan tidak pernah doa. Maka ia bisa menjadi lebih jahat 8 kali lipat dari sebelumnya.

Jiwa-jiwa baru yang telah diselamatkan harus di FOLLOW – UP..!! Harus dipelihara dan dibina..!! Karena bila tidak ditindak lanjuti, mereka akan menjadi lebih jahat dari sebelumnya.

** Memenangkan jiwa, bukan hanya sampai kepada taraf percaya kepada Tuhan Yesus.! Lalu dibiarkan untuk berjalan sendiri.! Jiwa-jiwa yang baru harus diperhatikan di setiap waktu dan jangan dibiarkan kosong.!
Isi mereka dengan firman Tuhan dan ajak mereka untuk berdoa bersama (beribadah dan persekutuan).
~> Memang baik kalau orang dengan giat berusaha menarik orang lain dalam perkara-perkara yang baik, asal pada setiap waktu dan bukan hanya bila aku ada di antaramu. // Gal 4:18.

Haleluya…

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar