JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Februari 2010

Keluarga Diubahkan Berkat Turun bagaikan Hujan atas kepala kita

Tahun ini adalah Tahun yg di sebut Tahun PEMULIHAN DAN KELIMPAHAN.
Mohon diamati kata PEMULIHAN yg saya maksudkan adalah Tuhan mau mendobrak para digma anda, Tuhan mau anda di transformasi secara keseluruhan, seperti sebuah bejana yg di bentuk memang sakit, tetapi ada hasil yg baik dalam pembentukan itu, dari hancur di ubahkan menjadi yg terbaik, seperti emas prosesnya sangat berat, sehingga akan keluar hasil yg baik dan menjadi emas yg terbaik.

Begitu pula dengan anda, anda akan meraih yg namanya KELIMPAHAN berkat jasmani dan rohani, yg tdk akan kau pikirkan akan ada dari Tuhan. tetapi untuk meraih kelimpahan itu anda harus masuk dulu dalam Pemulihan,

saya akan jelaskan apa dan bagaimana pemulihan itu:
1 Ada sesuatu yg terjadi mungkin dulu apa kah anda pernah berhubungan dng kuasa ke gelapan, mungkin Bapak anda, ibu, atau kakak anda sendiri. (mohon di cek apa kah masalah ini ada)

2. Apakah keluarga anda Bapak dan Ibu sudah masuk dalam pemulihan keluarga,( perceraian, lahir di luar nikah, dll) lalu cekk keadaan ibu dan bapak anda, apa usaha, apa pekerjaan, sehingga anda akan mendapat pencerahan apa kah itu yg Tuhan mau atau sebaliknya.

3. jika keseluruhan anda sdh cek dan ternyta anda merasa tdk ada yg salah, saya menghimbau anda untuk ambil waktu doa dan pujian, sembah Allah yg hebat itu Yesus kristus Tuhan, lalu masuk dalam sesi permohonan ampunnan dosa, seteelah itu masuk lah dalam pujian dan penyembahan, dan setelah itu masuk dalam mendengar suara Tuhan, anda tdk usah menyembah dan bersuara diam saja dan jng bicara Tunggu Tuhan berbicara, lalu nantikan lah apa yg akan Tuhan kasih ke anda.

smoga cara untuk masuk dalam Pemulihan dan kelimpahan ini terjadi atas anda keluarga dan saudara anda. saya percaya Tuhan sayang akan kita tetapi Dia Tuhan mau kita jujur untuk terbuka apa kah kita ada yg salah, mohon pengampunan dulu, dan jngan lupa bayar harga ats dosa kita dan masuklah dalam kata kelimpahan itu.

sebuah info prihal saya.
saya sebelum menjadi hamba Tuhan, hidup saya jauh dari kedamaian Allah, saya tdk beda dengan penjahat jalanan atau penjahat kelas teri. Hidup keluarga saya parah tionggal di kota besar tetapi seperti sampah di jalan, saya tdk mengenal kedamaian bahkan saya tdk tahu yg namanya Kelimpahan berkat.
tetapi ke tika suatu waktu semua menjadi berubah, ketika ibu saya berkata jujur kepada saya katanya sewaktu saya masih dalam kandungan ibu tdk setuju sebab saya anak ke 4 dari 4 bersaudara, ibu saya sdh merasa berat untuk menjaga ke 3 anaknya dan ditambah lagi saya, ayah saya hanya seorg yg tdk bisa buat apa2 bhs nya adalah penganguran yg selalu banyak acara. ibu saya hendak membunuh saya dalam kandungan dengan meminum jamu apa saja agar janin nya mati. Tetapi sampai 9 bulan 10 hari, saya tetap ada bahkan lahir dengan selamat. tetapi perkembangan hidup saya di luar dugaan, selama saya remaja kantor polisi di jakarta hampir semua saya masukin krn terjerat tindak pidana, berantem, narkoba dll. Ibu dan bapak saya sampai tdk mampu lagi. sehingga ayah saya di panggil Tuhan
tetapi setelah ibu saya bertemu dng kasih Allah yg hebat itu ibu saya mengambil keputusan untuk mentransformasi keluarga, walaupun saat itu ayah saya sdh meninggal.

Ibu saya memohon ampun dan minta pertobatan sungguh kepada Tuhan, sehingga ibu saya memberanikan diri untuk memohon penyelesaian kepada saya, ibu saya berterus terang bahwa dulu dia hendak membunuh saya, dan ibu saya memohon ampun kepada saya, lalu kita sama2 berdoa dan setelah itu selesai, sungguh Allah kita dasyat Yesus dasyat Dia mengubah hidup saya dan ibu serta keluarga kami semua.
Hari demi hari, bulan demi bulan, bahkan tahun demi tahun, perubahan hidup kami semakin baik, ibu saya tdk mengontrak rumah kecil lg di jakarta, tetapi membelinya, kakak saya memiliki pekerjaan yg baik semua nya, dan saya dapat sekolah, kuliah dengan beasiswa karna terbaik mendapat nilai, bahkan dapat beasiswa ke amerika secara cuma2. dan saya memiliki 2 org putra satu org istri dan bahkan hari ini Tuhan percayakan saya sebagai seorg gembala jemaat dalam gereja lokal.
sungguh Perubahan itu sungguh nyata dalam hidup saya, Tuhan Allah tdk hanya mengubah saya tetapi keluarga saya di ubahkan. Sebab ada yg namanya Pemulihan, setelah itu anda akan meraih Kelimpahan dari Allah.

Apakah anda sudah di pulihkan?
semoga kesaksian ini memberi inspirasi baru atau pencerahan kepada kita semua
Imanuel


anda. Tuhan pasti buka jalan.
Imanuel.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar