JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 10 Februari 2010

KUAT DIDALAM TUHAN

Ketakutan sering terjadi kepada manusia. Banyak dari kita yang takut pada masa depan, takut tidak memiliki jodoh, dan beribu ketakutan lainnya. Ketika keluar dari Mesir, bangsa Israel mengalami hal yang sama. Mereka tetap merasa takut kepada raja Firaun, sekalipun mereka telah melihat bahwa mujizat telah dinyatakan dan bahkan Allah telah berfirman bahwa Dia akan menyertai mereka. Disaat raja Firaun mengejar mereka ke perbatasan dengan kuda dan prajurit perang, bangsa Israel bersungut-sungut kepada Musa, seolah-olah Tuhan tidak sanggup menolong mereka.

Musa berdoa kepada Allah, dan oleh kuasa Tuhan Laut itupun terbelah menjadi dua, sehingga bangsa Israel dapat menyebrang dengan aman. Setelah mereka sampai ke sebrang laut, lautan kembali seperti semua dan menenggelamkan orang-orang mesir yang mencoba mengejar mereka.

Mungkin kita pernah mengalami pengalaman yang serupa. Dengan jelas kita telah melihat pertolongan Tuhan dalam hidup kita. Penyertaannya selalu nyata dalam hidup kita tapi kita tetap mengalami ketakutan yang besar, bahkan bersungut-sungut. Hal ini menunjukkan bahwa kita telah membatasi kuasa Tuhan yang besar, seolah-olah Tuhan tidak sanggup melakukan pertolongan dalam kehidupan kita. Ketakutan itu yang akan menyebabkan iblis dapat mengambil keuntungan daripadanya, dan dia akan semakin memperbesar ketakutan kita dengan berbagai masalah yang ada.

Karena ketakutan juga, banyak orang percaya yang mundur dari Tuhan. Agar hal ini tidak terjadi dalam kehidupan kita, marilah kita menyerahkan segala kekuatiran kita kepada Tuhan karena Tuhan selalu siap menolong kita tepat pada waktunya. Bila kita hidup berada dalam tangan Tuhan yang kuat, kita juga akan menjadi kuat di dalam Dia. Ingatlah selalu bahwa Allah telah menaruh Roh yang luar biasa dalam hidup kita, jadi…..
Mari buang semua ketakutan yang ada, dan menjadi wanita yang kuat di dalam Tuhan. Amin

GBU

-Ketakutan tidak akan menolong kita menyelesaikan masalah dalam hidup-

Mazmur 53:23
"Serahkanlah kekuatiranmu pada Tuhan, maka Ia akan memelihara engkau"

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar