JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 07 Maret 2010

Jangan lepaskan kain penutup terikat di atasmu!

"setiap bejana yang terbuka yang tidak ada kain penutup terikat di atasnya adalah najis" (Bilangan 19:15)

Kita semua adalah seperti bejana,
Ternyata seperti yg Firman Tuhan katakan bagi Tuhan setiap bejana yang terbuka yang tidak ada kain penutup terikat di atasnya adalah najis.Apakah artinya?
apabila kita semua ini diumpamakan seperti bejana maka harus ada kain penutup di atas kita yang terikat sehingga membuat kita tidak najis.
Nah,makna dari sebuah kain penutup terikat itu apa?artinya sama dengan "tudung",dan tudung itu adalah Yesus yang akan menjadi kain penutup dari bejana (diri kita),bisa diartikan Yesus selalu melingkupi kita.

Kenajisan akan terjadi apabila sebua bejana tidak ada kain penutup terikat di atas bejana,itu artinya bahwa saat kita melepaskan "tudung" kita yaitu Yesus Kristus dari hidup kita,maka iblis akan mengacak-acak "diri" kita sesuai "kepuasan"nya iblis,atau bisa juga iblis membuat "mainan" kita.

Apapun yang sedang engkau hadapi,Tuhan ingin sampaikan bahwa mungkin banyak banget beban di hidupmu yg membuat engkau berat,letih lesu,dan mungkin sedang menanti jawaban dari Tuhan tapi seakan tak ada jawaban apapun di hhidupmu,nah Tuhan berpesan tetaplah pakai "kain penutup" janganlah lepaskan tudung kita yaitu Yesus dari diri kita.
Kenapa?mungkin iblis selalu melempari kita dengan cobaan cobaan yang sangat berat dlm hidup kita yang tujuannya untuk menjatuhkan diri kita,tapi saat kita selalu pakai tudung dari Tuhan maka kita akan selalu diberi kekuatan baru untuk menjemput kemenangan demi kemengan yang telah Ia sediakan bagi kita.

apabila kita melepaskan tudung dari diri kita maka tunggu waktunya saja bahwa iblis akan mengacak-acak diri kita.Diri kita diacak-acak iblis?yup..diacak-acak,dan saat kita melepaskan tudung kita maka iblis akan mencobai kita untuk jadi pengikutnya dan akan menjadi orang yang jahat bahkan mungkin murtad dan jadi orang sejahat-jahatnya orang.Na itu yang Firman Tuhan maksudkan bahwa apabila kita melepaskan "tudung"kita atau kita melepaskan "kain penutup" kita maka bejana itu akan menjadi najis.

saat kau tetap memakai tudungmu yaitu Yesus,dengan tetap percaya padaNya,mau selalu taat seturut kehendakNya dan taat selalu pada FirmanNya,mungkin dijinkan iblis untuk mencobai hidupmu tapi Tuhan selalu membuat diri kita tetap teguh dan bisa menjadi "diri" yang luar biasa.Dengan selalu memakai tudung kita maka karakter kita akan selalu dilingkupi agar sesuai dengan karakter dari tudung kita yaitu Yesus Kristus.

Apapun yang sedang kau hadapi saat ini,jangan pernah melepaskan "kain pnutup terikat" di atas kita.Tetap percaya,selalu melekat pada Yesus agar hadiratNya bener kuat dalam diri kita.Supaya tidak ada cela untuk iblis membuat kita "kecelakaan".
Jangan lepaskan tudungmu,tapi semakinlah membuat agar "kain penutup" di atasmu itu semakin kuat ikatannya padamu,yaitu dengan cara kita melekat terus pada Yesus Kristus.
maka Damai sejahtera pasti selalu besertamu meski di saat badai hidup sebesar apapun,kau akan kuat,dan jadi pribadi luar biasa di dalam Yesus Kristus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar