JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 06 Maret 2010

RANCANGAN DAN JALAN-NYA TUHAN !!

MENGENAL RANCANGAN DAN JALAN-NYA TUHAN Yesaya 55:8
Yas 05C10


Yesaya 55:8 " Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN "
Kata rancangan dalam teks aslinya adalah MACHASHABAH yang dapat diterjemahkan Though, Purpose, Means. Di dalam Alkitab bahasa Inggris versi King James diterjemahkan :
For my thoughts are not your thoughts, neither are your ways my ways, saith the LORD.
Kata jalan ( Ways ) dari teks asli Derek, Kata ini bisa berarti jurusan .Manusia yang berdosa telah memiliki jurusan yang salah, / jurusan hidup yang salah inilah yang harus diubah, kalau manusia menjadikan kekristenan hanya payung sementara menghadapi kesulitan hidup maka ia belum menemukan jalan / jurusan yang benar.
Hal ini disebut juga dengan pertobatan , bertobat di dalam bahasa Ibrani Shuwb bisa diterjemahkan " Berbalik arah " > Berbalik arah / berubah haluan artinya kalau dahulu pikiran hanya ditunjukan kepada perkara dunia, sekarang harus ditunjukan ke kerajaan Tuhan, Kalau dulu orientasi berpikirnya adalah dunia , sekarang orientasi berpikirnya adalah Sorga.

Dalam hal ini tanpa kita sadari banyak manusia yang telah memperlakukan Tuhan dengan tidak hormat, sebab yang diupayakan bagaimana Tuhan memperlakukan mereka sesuai keinginan manusia,bukan bagaimana menyenangkan Hati Tuhan Disini terjadi pembalikan, bukan Tuhan Mensubordinasi
( menguasai dan mengatur ) manusia, tetapi manusiamau Mensubordinasi ( Menguasai dan mengatur ) Tuhan, bukan Tuhan yang mendominasi manusia , tetapi manusia berusaha mendominasi Tuhan,
Untuk menempatkan diri yang benar dihadapan Tuhan, manusia membutuhkan waktu yang panjang dan kerja keras, karena menentukan kehendak dan rencana Tuhan, bukan sesuatu yang mudah , di dalam Alkitab, tertulis Bahwa setinggi langit dari bumi itulah rancangan-rancangan Tuhan.

Untuk dapat menempatkan diri dihadapan-NYA seseorang harus mengenal rancangan dan jalan-Nya, mengenal rancangan dan jalan-Nya sama dengan mengerti kehendak Tuhan, apa yang baik, yang berkenan dan yang sempurna inilah inti keseluruhan kegiatan didalam orang yang telah diselamatkan Tuhan Yesus

Mencari Tuhan bukan usaha menempatkan Tuhan untuk mencari keuntungan dan kesenangan diri sendiri, tetapi usaha menempatkan diri secara benar dihadapan –Nya untuk kepentingan Tuhan dan memperbesar kerajaan Allah di bumi ini ( Jadikanlah bumi seperti di Sorga )


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI
Dari Segala Sumber

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar