JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 05 Maret 2010

Takut Versus Iman...................................................

"Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: "Jangan takut, percaya saja, dan anakmu akan selamat."
(Lukas 8:50)
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
(Yeremia 29:11)



Sahabatku, dari hari ke hari kehidupan sebagian besar orang semakin hari semakin sulit saja, makanya mendorong setiap kita untuk mulai sadari kalau ternyata dalam hidup ini kita membutuhkan Tuhan campur tangan dalam kehidupan kita. Banyak orang mulai giat mencari Tuhan, dan si iblis pun menyadari hal ini.

Si iblis menyadari kalau hal ini terus dibiarkan, maka akan banyak anak Tuhan yang hidupnya dipulihkan dan diperbaharui. iblis ga seneng kalau kaya gt. Makanya dia pakai segala macam cara untuk menghancurkan kita supaya kita ga pulih.

Aku pernah baca buku mengenai penglihatan seorang hamba Tuhan, dmana hamba Tuhan ini dikasih tahu Tuhan ternyata sekarang ini ada senjata si iblis yang banyak menjatuhkan anak-anak Tuhan. si iblis melepaskan panah-panah ketakutan kepada anak-anak Tuhan. Banyak iman yang patah karena ketakutan.

Jika kita sedang memiliki pergumulan dan kita bawa kepada Tuhan, kita harus memiliki iman supaya Tuhan jawab setiap beban pergumulan kita, tapi di saat itu juga si iblis langsung nyerang kita, dia kasih ketakutan kepada kita, takut doa ga dijawab, takut Tuhan ga denger doa kita, dll.

Sebenernya saat kita mulai terperdaya serangan si iblis dan kita mulai takut dan kuatir, sebenernya itu kekalahan kita, karena saat kita takut dan kuatir berarti disaat itu pula kita membuka celah yang besar dan kita menjadi kurang percaya kepada kuasa Tuhan. Sudah pasti kuasa Tuhan ga bisa bekerja bebas dalam hidup kita, karena tidak ada kepercayaan penuh dari kita.

Padahal janji Tuhan dalam Yeremia 29:11 sudah sangat jelas sekali "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
Terus kenapa kita masih takut dan kuatir?

Sahabatku, kita harus patahkan semua panah-panah ketakutan yang si iblis tembakkan kepada kita. caranya gmana? jawabannya ada di Lukas 8:50 "Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: "Jangan takut, percaya saja, dan anakmu akan selamat."
Kita harus percaya saja, dan pasti Tuhan jawab, ada kepercayaan penuh kepada Tuhan, lepaskan semua ketakutan.
Apakah kamu saat-saat ini pun demikian? kamu memiliki pergumulan yang berat, tapi ada ketakutan di hatimu karena kamu lihat keadaan tidak memungkinkan untuk ada jalan keluar untuk setiap permasalahan kita?
Ingat bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Yang kita perlu lakukan adalah patahkan ketakutan kita dan percaya penuh kepada Tuhan kalau Dia sanggup memberikan jalan keluar untuk setiap beban dan permasalahan hidup kita.

Ayo kita berdoa........................

Bapa kami yang di dalam Kerajaan Sorga, puji syukur kepadaMu untuk kasih setia yang selalu Engkau curahkan kepada kami. KasihMu selalu baru bagi setiap kami.
Bapa, ampuni kami jika selama ini kami membuka celah yang terlalu besar kepada si iblis, sehingga saat ketika kami mau percaya total kepadaMu, kami kalah sama serangan si iblis melalui ketakutan dan kekuatiran yang ia tanam dalam pikiran kami.
Ajar kami Bapa, untuk percaya penuh kepadaMu,kami percaya kuasa dahsyat bekerja dalam kehidupan stiap kami.
di dalam nama Tuhan Yesus Kristusm kamiserahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien.....................


Sahabatku semua, aku tahu banyak beban dan pergumulan yang kalian hadapi, dan mungkin kelihatan sudah tidak ada harapan, aku mau kalian semua tahu, kalau kuasa Tuhan itu begitu sempurna dan jauh melebihi yang kita kira. Percayakan hidupmu sepenuhnya dalam tanganNya, maka Dia akan bertindak dalam hidupmu.

Have a great day, Jesus Loves and Bless you all.................. ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar