JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 05 Maret 2010

TETAPLAH KUAT DI DALAM TUHAN

Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. (2Ptr 3:3 )

Saat ini banyak orang berusaha menjatuhkan iman orang percaya, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Di dunia nyata begitu banyak serangan terhadap iman orang percaya dengan beredarnya buku-buku yang nadanya mengejek dan berusaha untuk menjelekkan pribadi Yesus. Tak kalah menarik, fenomena ini juga meluas ke pengguna internet, facebook, twitter dan lain sebagainya. Ada begitu banyak orang berusaha sedemikian rupa melalui dunia maya di facebook mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tujuannya untuk menjatuhkan iman orang percaya.

Rasul Petrus mengajak umat Tuhan agar memiliki pengertian yang benar mengenai hari Tuhan sehingga dapat mengerti mengenai peringatan-peringatan para nabi dan juga mengingat perintah Tuhan serta para rasul mengenai keadaan jaman akhir. Rasul Petrus melihat bahwa para jemaat Tuhan saat itu sedang diombang-ambingkan rupa-rupa pengajaran yang menyesatkan mengenai keadaan zaman akhir. Dia mengatakan juga bahwa menjelang jaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejek-ejekannya untuk menjatuhkan iman orang percaya. (I Petrus 3:1-3)

Saudara, memang menjelang zaman akhir ada begitu banyak orang yang akan berusaha menjatuhkan iman percaya umat Tuhan. Mereka berusaha mencari titik kelemahan dari kitab Injil yang tidak akan mereka temukan. Dari tahun ke tahun dan dari generasi ke generasi, pertanyaan yang diajukan adalah selalu di seputar ruang lingkup yang sama. Pada saat generasi yang sudah lewat, perdebatan dilakukan mengenai pribadi Yesus dan sampai saat ini mereka masih berusaha mempertanyakan hal yang sama kepada generasi berikutnya yang kurang memahami firman Tuhan. Pada jaman para rasul, pertanyaan mengenai akhir jaman sudah dilontarkan dan umat Tuhan sudah mengalami yang namanya ejekan dari orang-orang terdekat yang tidak percaya dengan Tuhan. Ada begitu banyak orang menjadi ragu, ada begitu banyak umat Tuhan menjadi goyah, karena memang si Anti Kris tidak mau dan tidak akan tinggal diam untuk menghancurkan umat Tuhan. Serangan yang dilakukan bukan lagi sekedar di dunia nyata, tetapi juga sudah merambah ke dunia maya. Ada begitu banyak grup-grup yang mengatasnamakan Anti-Yesus, Anti Kris, dan lain sebagainya. Ada begitu banyak pernyataan-pernyataan yang bernada emosional dari orang di luar Kristus dilontarkan di facebook, di group-group umat Tuhan. Tanpa disadari bahwa mereka telah menggenapi nubuatan para nabi dan nubuatan Tuhan Yesus mengenai akhir zaman. Secara alamiah dan tanpa rekayasa, nyata bahwa apa yang telah disampaikan oleh Injil di dalam Alkitab benar adanya. Nubuatan sudah digenapi dan kita umat Tuhan harus percaya dan harus tetap teguh di dalam pengiringan bersama Tuhan. Minta kepada Tuhan agar dalam menghadapi anti Kris, kita diberikan kekuatan agar dapat tetap di dalam kasihNya dan tetap tidak terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang menyesatkan. Mari kita juga belajar kebenaran firman Tuhan agar dapat bertumbuh di dalam iman percaya kepada Yesus Kristus adalah Tuhan. Disamping itu, kita juga harus mengasihi orang-orang yang telah dipakai anti Kris untuk mengacaukan umat Tuhan agar mereka dapat menyadari keadaan diri mereka dan agar Tuhan segera menjamah hati mereka. TETAPLAH KUAT DI DALAM TUHAN. Tuhan Yesus memberkati. Amin .

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar