JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 06 Maret 2010

TUHAN YANG MEMILIH

ALLAH YANG MEMILIH

Pembacaan 1Korintus 1:25-31

Seminggu sekali saya mengadakan bersih-bersih laci. Ternyata banyak barang yang menurut saya sudah tidak terpakai lagi. Barang –barang tersebut saya kumpulkan dan saya buang ke dalam keranjang sampah. Dan esok harinya barang-barang itu diambil oleh seorang pemulung.

Ditangan saya barang itu sudah tidak berguna, tetapi ditangan orang lain, barang itu masih berguna. Banyak dari kita merasa bahwa hidup kita sudah tidak berguna lagi. Oleh sebab satu dan lain hal, kita dianggap tidak layak dalam satu kelompok tertentu atau dalam satu lingkungan tertentu. Kita dianggap sampah. Atau terkadang kita snediri yang mengelompokkan orang pada kelompok orang tidak berguna dalam lingkungan kita atau kelompok kita. Orang tersebut kita anggap sampah.

1 Korintus 1:28 dan apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia, dipilih Allah , bahkan apa yang tidak berarti, dipilih Allah untuk meniadakan yang berarti.

Allah memilih apa yang manusia anggap tidak berguna. Di mata Allah semuanya berguna. Sering kali kita menganggap seseorang itu tidak berguna hanya karena kita melihat dia itu bodoh, dia itu lemah, dll. Justru di mata Allah mereka sangat berharga.

1 Korintus 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat.

Ini bukti bahwa di tangan Allah, semua bisa menjadi sangat berarti dan berharga. Oleh sebab itu jangan kita meremehkan keberadaan seseorang. Allah akan membuat kita malu dengan orang-orang yang kita singkirkan. Dia yang akan mengambil dan mengangkat segala yang kita buang dihadapan Allah. MARI KITA BELAJAR MENGHARGAI SESAMA MANUSIA. SEPERTI ALLAH MENGHARGAI MEREKA.(ml)

TUHAN MEMBERKATI

GOD'S CHOOSING

Reading of 1 Corinthians 1:25-31

I conducted once a week to clean the drawer. Apparently a lot of things that I think has no further use. These things I collect and I throw into the wastebasket. And the next day the goods were taken by a scavenger.

The hands of my stuff was not useful, but the hands of someone else, it's still useful. Many of us feel that our lives are not worth it anymore. Therefore some reason, we considered not feasible in a particular group or in a particular environment. We considered garbage. Or sometimes we own a group of people in one group of people is not useful, in our environment or our group. The person we think is junk.

1 Corinthians 1:28 and what is not respected and despised the world, chosen by God, even what he does not mean, chosen by God to destroy the meaning.

God chose what people think is not useful. In the eyes of God are all useful. Often times we think someone is not useful just because we saw him was stupid, he is weak, etc.. It is precisely in God's eyes they are very valuable.

1 Corinthians 1:27 But what is foolish in the world, chosen by God to shame those who wise, and what is weak for the world, chosen by God to shame what is strong.

This is evidence that in the hands of God, all can be very meaningful and valuable. Therefore we should not underestimate the presence of someone. God will make us ashamed of the people we get rid of. He'll take and raise everything we dispose of before God. LET PEOPLE HUMAN learn to respect. LIKE GOD appreciate them. (Ml)

GOD BLESS

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar