JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 23 Juli 2010

Pemulihan Sang Anak Buangan (part 2)

Pemulihan terhadap masa lalunya dialami
Komen di sebuah
pertemuan.
"Jadi di situ saya dikasih tahu bagaimana kita punya kepahitan, terus
luka batin,
dan saya dikasih pilihan mau atau tidak untuk
mengampuni. Saya diingatkan
lagi ke masa lalu saya. Disitu saya ambil komitmen, ya Tuhan, saya mau
mengampuni mereka dengan
sepenuh hati saya. Jadi beban itu tidak ada lagi dihati saya. Tadinya punya
pikiran mau membalas saudara saya, kepahitan sama orang tua saya, tapi
disitu saya dilepasin ....
bebas."
Pengampunan telah membawa
perubahan yang nyata dalam hidup Komen. Komen
mendatangi kokonya untuk
meminta maaf atas dendam yang pernah dirasakannya
terhadap kokonya. Tak ada
lagi trauma masa lalu dan juga ketakutan akan masa depan.
"Saya ikut apa yang Tuhan
inginkan. Saya ikutin... dan
ternyata dengan latar belakang pendidikan saya
yang kurang tapi ternyata Tuhan bisa pulihkan. Tuhan itu luar biasa
tuntun hidup saya. Saya memiliki rumah
dan juga keluarga yang saling mengasihi. Jadi saat ini yang saya dapat, Tuhan
itu baik sekali." (Kisah ini
ditayangkan 22 Juli dalam acara Solusi Life di
O'Channel)
Kolose 3:13 Sabarlah kamu seorang terhadap
yang lain, dan
ampunilah seorang akan yang lain apabila
yang seorang menaruh dendam terhadap yang
lain, sama seperti
Tuhan telah
mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah
demikian.
Sumber Kesaksian:
Komen

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar