JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 05 Oktober 2010

“SEMBUH DARI GILA.....TUHAN YESUS DAHSYAT ”

"SEMBUH DARI
GILA.....TUHAN YESUS
DAHSYAT "
Kisah nyata ini terjadi pada
Pelayanan di atas Gunung
Cindagamanik .......
Saat itu, selesai KKR selama
3 hari diatas gunung tsbt.....
Pelayanan ini kami team
dari GBI KF Makassar ( 4
orang ). Sekitar jam 12
malam .... kami dipanggil
untuk melayani orang yang
sudah 8 tahun gila..... Yah,
namanya Melayani TUHAN,
sekalipun saat itu tubuh
saya sangat capek karena 3
hari KKR & selalu selesai
ibadah itu sekitar jam 10
malam, & jujur saya Tidak
Pernah dapat tidur selama
diatas gunung itu
( Mengapa tidak bisa
tidur ?? .... Menyusul
kesaksiannya ya .... ).
Yah sekitar jam 12 malam,
namanya Gunung,.....
sama sekali tidak ada
lampu, jadi jalan kaki pakai
lampu pijar saja. Kami
ditemani dengan cukup
banyak hamba TUHAN
disana ( +- 10 orang ), kami
diantar ketempat yang
" GILA" itu..... Setibanya
didepan Gubuk Kecil, kami
harus lewati titian bambu
yang Cuma 1 biji itu, &
sangattt gelap........ jujur
saja saya agak takut... takut
jatuh ! Saat lewati titian itu,
suami saya yang
menuntun saya. Setibanya
diujung titian bambu itu,
pas pintu masuk Gubuk,
sebelum kami masuk pintu
Gubuk......... saya sangat
Heran Melihat semua yang
ikut serta dgn kami
termasuk Hamba2
TUHAN... semua pada
Menutup Hidung mereka.
Saya bertanya : Mengapa
kalian menutup hidung
semua ??
Jawab beberapa Hamba
TUHAN : Apakah ibu erna
Tidak Mencium Bau
Busuk ??
Jawab saya : Tidak ... tidak
ada bau-bauan
Akhirnya beramai ramai
kami masuk gubuk itu, dan
semua hidung tetap
dipegang/ tutup rapat ...
kecuali saya. Ternyata,
menurut ortu si gila,
anaknya itu sudah 8
tahun.... Tidak Mandi...
Tidak Mau Berdiri dari pojok
rumah.... duduk saja peluk
kaki, tunduk kepala cium
lutut......rambut sudah
Kribo tidak karuan ( kata
anakku, 2x lipat dari rambut
Edy Brokoli ), makan
minum buang kotoran
ditempat itu.... tidak mau
dibersihkan.... PANTASAN
BAU !!!! <span>Tapi ajaib
TUHAN membuat saya
Tidak Mencium BAU itu ....
Haleluya..... Haleluya.....</
span>
Saat kami masuk dalam
DOA..... Yang membuat
saya heran sekaligus takut
adalah cara Doa para
hamba Tuhan yang teriak-
teriak plus "jingkrak-
jingkrak". Saya takut sebab
rumah gubuk itu goyang
(bisa rubuh), mau tidak
mau akhirnya saya
menegur para hamba
Tuhan yang "jingkrak-
jingkrak" itu, kata saya
"Tolong jangan berdoa
seperti itu! Semua harap
duduk tenang dan
nyanyikan pujian Haleluya
12x................ " Jadi
sepanjang pelayanan itu
hanya lagu ini saja yang
dinyanyikan.
Sementara pujian dinaikkan,
Tuhan berbicara kepada
saya untuk memeluk si gila
yang telanjang (tanpa
sehelai kain-pun) – akhirnya
saya meminta sarung pada
ortunya - & KASIH TUHAN
mengalir masuk ke dalam si
gila itu... Saya terus
berulang-ulang kali berbisik
di telinganya bahwa TUHAN
YESUS mengasihimu,
Tuhan sayang kamu, ayo
angkat wajahmu, lihat ibu,
disini ada kasih TUHAN...
(berulang-ulang kali)........
Satu jam kemudian... si gila
itu perlahan tapi pasti
akhirnya mengangkat
wajahnya dan memandang
saya... saya terus
memperkatakan Firman
Tuhan kepadanya.
Akhirnya si gila berdiri,
berjalan, minta mandi,
minta makan.
Haleluyah.......... Puji
Tuhan.......... AMIN.
Kami mendapat kabar dari
orang-orang di gunung
tersebut, bahwa besoknya
setelah pelayanan itu, si gila
telah SEMBUH/hidup
normal, dan bahkan sudah
melayani sebagai ketua
kaum muda di gereja
ortunya. HALELUYAH !!!
Amin
Yeremia 32 : 17 Ah, TUHAN
ALLAH ! Sesungguhnya,
Engkaulah yang telah
menjadikan langit dan bumi
dengan kekuatan-MU yang
besar dan dengan lengan-
MU yang terentang. Tiada
suatu apapun yang
mustahil untuk MU ! Amin
Hamba-NYA, Erna T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar