JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 12 September 2009

Gunung Tuhan

Gunung Tuhan adalah tempat kediaman Tuhan, di mana kita bisa bertemu Tuhan mendengar suara-Nya, diberitahukan rencana-rencana-Nya dan mengerti isi hati-Nya, dan jika kita bertemu Tuhan. Tahu rencana Tuhan, bahkan mengerti isi hati Tuhan sesungguhnya kita lebih dari pemenang. Hanya orang-orang yang bersih hatinya yang berkenan kepada Tuhan, yang boleh naik ke gunung Tuhan! Naik kepuncak gunung itu = terus hidup di dalam "kekudusan","pikiran","perkataan" dan "perbuatan". Di puncak gunung kita bertemu dengan Tuhan Allah Tritunggal yang Mahadahsyat, yang memiliki kuasa dan kekuatan yang tak terbatas dan tak dapat dibatasi dan itu = bertemu jaminan dalam segala segi hidup kita, jaminan kesembuhan dari segala penyakit, sebab Dia adalah Tabib yang Ajaib. Jaminan berkat, saat kekurangan sebab Dia adalah Allah Yehova Jireh. Jaminan damai sejahtera saat kesesakan menimpa, sebab Dialah Raja Damai. Jaminan kemenangan, saat musuh datang menyerang, sebab Dia Allah Pemenang! Jaminan mendapat pertolongan, sekalipun jalan buntu, sebab Dialah Jalan! Jika Tuhan bersama kita ada di pihak kita, siapakah lawan kita. 1). Allah Bapa; akan menciptakan bagi kita dari yang tidak ada menjadi ada, itulah kekuatan Bapa sebagai Pencipta (Kejadian 1:1-2). Bapa tidak perlu banyak waktu untuk menolong kita, Bapa tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk membuat jalan, bagi kita Bapa hanya perlu berfirman "JADI"."maka semuanya akan jadi!". 2). Allah Putra; yang telah menebus hidup kita, akan memulihkan hidup kita dengan cara-Nya yang ajaib. Dengan kuasa kebangkitan-Nya yang ajaib dan nyata yang diperoleh-Nya melalui jalan salib. Yesus akan membangkitkan kita dari kematian-kematian di dalam segala segi hidup kita. Itulah kekuatan Yesus, Putra Tunggal Bapa. 3). Allah Roh Kudus: adalah kunci sukses kita selama perjalanan hidup di dunia menuju hidup kekal yang telah Tuhan sediakan bagi kita, yaitu; di Sorga yang mulia. Roh Kudus adalah Roh Penolong, yaitu Roh Allah sendiri yang berkenan tinggal di dalam kita, Roh Kudus menolong menyampaikan keluh-kesah kita yang tak terucapkan pada Bapa dan Dia akan memberitahukan pada kita kehendak Bapa. Bahkan hal-hal yang tersembunyi dan yang akan datang, dapat dikatakan-Nya pada kita sebab Dia tahu kehendak Bapa dan tidak ada yang tersembunyi bagi-Nya. Kekuatan Allah Roh Kudus adalah menjaga, melindungi bahkan melawan dan melenyapkan musuh kita (Keluaran 23:20-23). Marilah kita bersama-sama menguduskan diri untuk bertemu Tuhan sehingga menjadi orang yang beruntung, dan berhasil serta berbahagia dan tidak kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar