JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 16 Agustus 2010

Pengalaman 8 Jam di Surga Ricardo Cid (part: 2)

Sekarang saya
melanjutkan kesaksian
saya. Ketika saya
meninggalkan tubuh saya
malam itu, saya terbang
dengan kecepatan yang
sangat tinggi untuk
menemui Tuhan. Saya
bisa melihat kebawah dan
melihat planet bumi.
Kemudian saya melewati
bulan, di mana bulan ini
menerangi bumi pada
waktu malam. Kemudian,
saya bisa melihat matahari
yang sangat besar dengan
mata saya. Saya bisa
melihat api yang
membumbung tinggi dari
bumi dan memberikan
kehangatan ke planet
bumi. Kemudian kami
tetap terbang dan saya
melihat banyak sekali
bintang-bintang selama
saya melewati mereka.
Tuhan membiarkan saya
melihat matahari, bulan
dan bintang-bintang
dengan satu tujuan: untuk
memberitakan kepada kita
semua bahwa Tuhan kita
adalah pencipta alam
semesta !!! Tuhan kita tidak
ada bandingannya.
Kami tetap terbang
dengan kecepatan tinggi
sampai kami mencapai
suatu tempat di mana
tidak ada lagi bintang-
bintang. Tidak ada lagi
ciptaan Tuhan, hanya
kegelapan. Saya bisa
melihat kebawah dan
melihat banyak bintang-
bintang di bawah saya.
Saya mulai merasa takut
dan bertanya kepada
malaikat-malaikat,
" Kemana kamu
membawa saya? Tolong
kembalikan saya ke tubuh
saya di bumi !" Mereka
kemudian memegang
saya secara erat dan
menyilangkan salah satu
kaki mereka ke kaki saya.
Kemudian saya mulai
membungkukan badan
seperti posisi terkelungkup
karena saya merasa takut.
Malaikat-malaikat tersebut
berkata, "Tetaplah diam!
Kami sedang membawa
kamu ke surga tingkat
ketiga dimana Yesus
sedang menunggu
kamu. " Malaikat-malaikat
tersebut kemudian
berhenti dan pada saat ini
saya melihat ke segala
arah tetapi saya tidak bisa
melihat apapun yang di
ciptakan Tuhan. Saya tidak
tahu dimana saya berada
tetapi saya berpikir bahwa
saya berada di surga
tingkat kedua.
Sewaktu saya dalam
posisi terkelungkup dan
malaikat-malaikat tersebut
memegang saya, tiba-tiba
saya mendengar suara
yang sangat riuh ribut di
atas saya. Malaikat-
malaikat tersebut
memegang saya dengan
kencang dan berkata,
" Ricardo, jangan takut,
Yesus bersama dengan
kita !" Ketika mereka
sedang berkata demikian,
mereka juga
berkata, "Lihatlah ke atas!"
Kemudian saya kaget
karena saya melihat
semacam gerakan oleh
makhluk-makhluk di atas
kami. Salah satu malaikat
tersebut berkata, "Lihatlah,
kami akan meperlihatkan
kepadamu apa yang ada
di atas kami. " Salah satu
dari malaikat mengerakkan
tangannya dari sisi satu ke
sisi lain dan cahaya
menerangi langit di atas
kami untuk melihat apa
yang diatas kami. Sewaktu
cahaya menerangi langit,
langit tersebut penuh
dengan setan-setan.
TUHAN YESUS MENGUSIR
MEREKA SEMUA DALAM
NAMA YESUS!! Alkitab /
Firman Tuhan itu benar
adanya!! Semua yang
sedang terjadi di bumi ini
sudah tertulis di kitab
Wahyu. Tuhan Yesus
akan datang kembali!!
Bagaimana saya bisa
menyakinkan ke anda,
waktunya sudah SANGAT
SINGKAT!! Saya berkata
kepada malaikat, "Ini
tempat apa?" Salah satu
dari mereka berkata,"Ini
adalah salah satu dunia
maya yang penuh dengan
kegelapan dimana Iblis
dan setan-setannya
bersinggah. " Saya mulai
berkata,"Itulah mengapa
karena banyak sekali
kejahatan di atas muka
bumi! Setan-setan ini
datang ke bumi dari dunia
maya ini dan
menyebabkan banyak
kehancuran dan kejahatan
di antara umat manusia.
Planet bumi ini penuh
dengan setan-setan !"
Banyak sekali jumlah
mereka dan tidak bisa
terhitung banyaknya.
Kemudian malaikat-
malaikat tersebut mulai
memberikan isyarat
kepada saya untuk melihat
lebih dekat dan mereka
menunjukkan wajah-
wajah dari makhluk-
makhluk ini dan wajah-
wajah tersebut mirip sekali
dengan wajah-wajah
seram yang di tunjukkan
di televisi. Makhluk-
makhluk ini seperti
MONSTER!! Saya melihat
Thundercats (Kucing
geledek) dan Power
Rangers dan karikatur dari
film animasi dan film
horror. Pengarang-
pengarang dari film dan
animasi ini telah menjalin
kerjasama dengan iblis
untuk menciptakan hal-hal
ini untuk televisi dan
bioskop!! Semua
gambaran tersebut
datangnya dari dunia roh
yang saya lihat sekarang
ini. Kenapa anda berpikir
bahwa sekarang anak-
anak itu suka berontak? Itu
karena setan-setan
tersebut telah masuk ke
anak-anak sewaktu
mereka melihat film-film
tersebut. Malaikat tersebut
menjelaskan ke saya
bahwa ini semuanya
adalah kenyataan dan
kebenaran. Semua setan-
setan dan animasi tersebut
hidup dan orang-orang
membuat perjanjian
dengan iblis untuk
membawa setan-setan ke
atas muka bumi. Setan-
setan ini mulai mengutuki
saya, gereja, Bapa di
Surga, dan Yesus, dan
bumi karena setan-setan
ini tidak menghargai
Tuhan dan ciptaanNya.
Kemudian saya melihat
sebuah makhluk yang
sangat jelek yang bukan
dalam bentuk roh
bernama Hugo. Hugo ini
adalah karikatur populer di
Chile. Dia sangat
menyeramkan untuk di
lihat. Dia datang dekat
saya dan berkata kepada
saya, "Kami akan ke bumi
dan membunuh anak-
anak !" Kenapa anda
berpikir bahwa anak-anak
membunuh anak-anak
lainnya? Itu adalah
semuanya pengaruh dari
televisi yang merasuki
anak-anak untuk
membunuh atau
melakukan kejahatan.
Setan-setan ini menabur
kebencian ke atas muka
bumi. Semoga Tuhan
menyelamatkan dan
menyucikan negara Chile!!
Salah satu dari malaikat
tersebut berkata, "Tetaplah
melihat!" Dan setan-setan
berkata, "Kami telah
berusaha menghancurkan
gereja, tetapi kami tidak
bisa, karena kalau kami
membunuh satu,
kemudian seribu muncul
menggantikan yang satu
itu.!" Sejak gereja mula-
mula, iblis berusaha untuk
menghancurkan gereja
yang sungguh-sungguh
mengajarkan injil yang
benar, tetapi iblis tidak bisa
karena Tuhan Yesus
melindungi gerejaNya! Puji
Tuhan! Kemudian setan-
setan tersebut
berkata, "Kita pakai cara
baru, mari kita ke dalam
gereja karena di dalam
gereja tersebut banyak
jemaat yang termasuk
kawanan kita! Kita akan
menggunakan jemaat
tersebut untuk
menyebarkan gosip dan
perpecahan di antara
gereja. Kami akan
menghancurkan gereja
dengan menyebarkan
gosip dan Roh Kudus
sedih dan meninggalkan
gereja. " Setan-setan pergi
kemana saja untuk
menghancurkan orang-
orang yang mengasihi
Tuhan. Seperti yang di
jelaskan di ayat ini:
1 Petrus 5:8 Sadarlah dan
berjaga-jagalah! Lawanmu
si Iblis, berjalan berkeliling
sama seperti singa yang
mengaum-aum dan
mencari orang yang dapat
di telannya.

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar