JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 04 Maret 2011

>> IMANUEL, "KASIH ALLAH YANG KEKAL" <<

>> IMANUEL, "KASIH ALLAH YANG KEKAL" <<

Matius 1:23b ".... Dan mereka akan menamakan Dia Imanuel -- yang berarti Allah menyertai kita".

Allah menyertai kita adalah KASIH!
Apakah dasarnya sehingga Allah yang kita kenal & kita sembah dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Putra Tunggal-Nya, disebut Kasih??
Dasarnya ada di......
Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal".

Semua manusia keturunan Adam pasti berdosa, tak ada satupun manusia yang tidak berdosa.

Roma 5:15 "......... Sebab, jika karena pelanggaran satu orang semua orang telah jatuh di dalam kuasa maut......"
Ketika manusia berdosa maka ia menjadi hamba dosa.
Yohanes 8:34 "Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa".
Jika manusia hamba dosa berarti jadi milik Iblis!
Allah itu adil namanya dosa pasti dihukum dan untuk dosa manusia itu ada upah yang menanti yaitu, maut!

Roma 6:23a "Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita".
NAMUN ALLAH ADALAH KASIH!!!
Allah sebagai Allah yang adil harus menghukum setiap dosa, tapi Allah adalah kasih, maka Allah ingin menyelamatkan manusia yang harus dihukum-Nya".

Allah Tidak Menghendaki Seorang Pun Binasa.
II Petrus 3:9 "Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat".
Allah tidak ingin manusia yang diciptakan menurut gambar & rupa-Nya harus disiksa selama-lamanya dalam lautan api yang kekal.
Berarti untuk menyatakan keadilan-Nya hukuman harus dijalankan, tapi bukan untuk manusia yang menanggung hukuman itu, melainkan diutus-Nya Putera Tunggal-Nya untuk menanggung dosa se isi dunia dengan menumpahkan darah-Nya sebagai korban penebus dosa.

Karena itulah Allah mengadakan SATU MAHA KARYA yaitu KARYA PENEBUSAN yang hanya bisa dikerjakan oleh PUTERA TUNGGAL-NYA sendiri, YESUS KRISTUS.

KASIH ALLAH ITU KEKAL, tak berkesudahan & tak habis-habisnya!
Ratapan 3:22-23 "Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak ada habis-habis-Nya! Rahmat-Nya. (23) Selalu baru tiap pagi, besar kesetiaan-Mu".

Kasih ALLAH bukan hanya sekali atau sementara waktu saja!! tapi terus berlanjut sampai kekal!
Yeremia 31:3 "Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: "Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu".

SIFAT ALLAH itu KEKAL.
Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, Firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, yang Mahakuasa".

Wahyu 22:13 "Aku adalah Alfa dan Omega, yang pertama dan yang terkemudian, yang Awal dan yang Akhir.

Dilanjutkan dengan apakah Kasih Allah kepada kita setelah karya keselamatan yang dikerjakan oleh Tuhan Yesus???

Kasih Allah Yang Kekal dilanjutkan dengan diberikan-Nya Roh Kudus, Roh Penolong bagi kita.
Yohanes 4:16 "Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain (Roh Kudus), supaya Ia (Roh Kudus) menyertai kamu selama-lamanya". Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar