JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 08 April 2010

Buku itu bernama Alkitab

Puji Tuhan!
40 tahun mengikuti ritual sembahyang yang dilakukan keluarga secara turun temurun, akhirnya menyadarkan saya bahwa apa yang kami lakukan selama ini hanyalah berupa tradisi. Perlahan mulai saya tinggalkan ritual-ritual itu dan pencarian akan Tuhan pun dimulai. Buku-buku bersifat spiritual mulai saya cari dan yang terutama melalui internet.

Dalam pencarian, sempat mengagumi pemikiran beberapa tokoh spiritual dalam dan luar negeri. Bahkan sempat sepaham dengan ideologi John Lennon yang dia tumpahkan lewat lagunya IMAGINE...bahwa seandainya dunia ini adalah SATU...SATU negara, SATU bangsa, SATU etnis tapi TANPA agama (menurutnya agamalah penyulut konflik di mana-mana). Sempat setuju tapi Puji Tuhan...Tuhan itu baik...Tuhan Yesus memilih dan menyadarkan saya. Halelluyah!

Sekian tahun mencari Tuhan yang sesungguhnya (yang Hidup) akhirnya tepat setahun yang lalu saya dikaruniai iman olehNya lewat khotbah-khotbah Bpk. Pdt AWONDATU via situs http://www.amsjakarta.org Semoga Tuhan memberkati dan menyertai terus pelayanan-pelayanan Om Yoyo.

Tuhan yang kita sembah memang ajaib dan Tuhan yang hidup!

Sekitar 6 tahun lalu istri saya yang duluan dipilih Tuhan untuk menjadi anakNya. Dari pergaulan dia mulai tertarik dengan buku-buku renungan rohani. Sampai suatu malam di tengah pergumulannya yang ingin sekali beribadah ke gereja tapi tidak berani mengatakan niatnya kepada saya, Tuhan mulai campur tangan. Melalui mimpi, istri saya didatangi sesosok yang berjubah serba putih dan dikelilingi sinar yang sangat terang. Lalu Tuhan Yesus berkata: "Katakan saja anakKu, tidak akan terjadi apa-apa"!
Ajaib! Keesokannya, baru berniat mengatakannnya...saya yang malah berkata duluan: "Kalau besok kamu mau ke gereja, pergi loh!" (ini pengakuan istri saya beberapa bulan lalu dan saya sendiri lupa).

Puji Tuhan, November 2008 saya mulai beribadah ke gereja dan Mei 2009 kami sama-sama dibaptis. Kata istri saya, dia terus berdoa dan 6 tahun sudah dia menantikan momen ini...akhirnya Tuhan menjawab doanya.

Pada akhirnya baru saya tahu apa yang saya cari dan baca di luar sana ternyata semuanya ada di dalam 1 buku bernama ALKITAB. Halelluyah!

Kalau dulu kebetulan melihat acara KKR di TV, saya tidak mengerti...kok orang kristen nyanyi-nyanyi angkat tangan sambil nangis (kini saya rasakan sendiri), kenapa orang kristen setiap di mobil yang disetel hanya lagu-lagu rohani sepertinya tertutup dari dunia luar (kini itulah yang saya dengarkan...pujian dan khotbah-khotbah). Puji Tuhan, itulah karunia yang tak ternilai bagi kami sekeluarga. "Hanya dekat Allah saja aku tenang. Dari padaNya-lah keselamatanku"
Kalau dulu, hampir setiap malam istri saya bermimpi buruk tapi sekarang tidurnya pulas dan terkadang dalam mimpinya dia bernyanyi memuji Tuhan.

Berkat damai sejahtera sungguh melingkupi kami sekeluarga. Terima kasih Tuhan Yesus!

Selamat merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2010.
Tuhan Yesus memberkati.

Sumber kesaksian : Michael Tio - Bekasi

http://www.sahabatsurgawi.net/ajarku%20bersaksi/kesaksian_211209.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar