JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 08 April 2010

SEBERAPA PENTINGKAH KUNJUNGAN KE GEREJA BAGI KITA ?

Dahulu saya seorang yang rajin ke gereja, kemudian sampai batas waktu sekian lama saya menjadi jarang ke gereja dan bahkan tidak sama-sekali pergi ke gereja. Baru belakangan ini sejak sekitar 3-4bulan setelah pertobatan terakhir saya barulah saya mulai kembali datang ke gereja. Tetapi tujuan dan motivasi saya ke gereja saat ini sama sekali berbeda dengan motivasi saya dahulu sebelum pertobatan saya yang terakhir. Dahulu saya pergi ke gereja tidak mempunyai keinginan khusus atau kerinduan khusus. Dahulu bagi saya ke gereja hanya merupakan suatu kegiatan mingguan yang rutin yang harus dilakukan bagi orang kristen, disana saya memang senang mendapat berkat dari Firman Tuhan, memuji Tuhan, menyembah dan berdoa kepada Bapa. Puji Tuhan memang semuanya itu sangat baik dan menjadi berkat buat saya, namun ketika itu saya tidak memiliki keinginan yang khusus, kalau saya pikir-pikir dulu saya ke gereja hanya menjalankan Ibadah yang rutin saja. Sampai suatu saat saya terjatuh dan tidak pernah lagi ke gereja, dosa membuat saya enggan untuk pergi ke gereja, ke gereja menjadi suatu hal yang tidak penting buat saya dan saya anggap itu hal ringan yang biasa saja. Puji Tuhan setelah pertobatan saya yang terakhir Roh Kudus membuka mata hati saya, Roh Kudus memberitahu saya melalui kitab Injil dan membiarkan saya menilai sendiri seberapa penting dan perlunya saya ke gereja. Rahasia yang DIA ungkapkan bagi saya adalah apa yang dikatakan didalam kitab Injil, yaitu .." .... seperti KEBIASAAN NYA(Tuhan Yesus) PERGI ke RUMAH IBADAT..!!!" ...
pada saat Roh Kudus memberitahu saya, saya merasa seolah-olah seketika itu mata hati saya dibukakan, saya sebelumnya tidak terlalu memperhatikan hal tersebut dimana dikatakan KEBIASAAN YESUS untuk pergi ke RUMAH IBADAT !!!... Sangat jelas disini bagi saya bahwa di RUMAH IBADAT atau yang dapat kita sebut juga GEREJA disana PASTI DIJAMIN ADA TUHAN YESUS !!! .... Wowwwwwww KERENKAN ??!!!!!!
>>> Saya sekarang sungguh bersukacita....hati saya sekarang bila ingin ke gereja penuh dengan suka cita, karena apa?? KARENA SAYA TAHU BAHWA ADA TUHAN YESUS DISANA !!! SAYA TIDAK RAGU SAMA-SEKALI AKAN PERKATAAN INJIL YANG MENYEBUTKAN BAHWA ADALAH KEBIASAAN TUHAN YESUS PERGI KE RUMAH IBADAT/GEREJA,, WOWWWW SAYA AKAN BERTEMU JURUSELAMAT SAYA, SAYA AKAN BERTEMU SANG RAJA DIATAS SEGALA RAJA, SAYA AKAN BERTEMU YESUS YANG SUDAH MENEBUS DOSA-DOSA SAYA...BETAPA SUKACITANYA SAYA SEKARANG BILA TIBA HARI MINGGU UNTUK PERGI KEGEREJA...SAYA BERHASRAT BESAR UNTUK MEMUJI DIA DAN BERSORAK BAGI DIA DAN MENYEMBAH DIA...SERTA MENGUCAP SYUKUR UNTUK SEGALA KEBAIKANNYA !!!
Kita memang tidak meragukan keberadaan Tuhan Yesus dimana saja, dimanapun kita berada kita percaya Tuhan Yesus ada didekat kita.
TETAPI APA YANG DIKATAKAN INJIL SANGAT JELAS DAN YANG SUDAH PASTI !! BAHWA ADALAH "KEBIASAAN" TUHAN YESUS PERGI KERUMAH IBADAT ATAU GEREJA !!! ....
>> Setelah pertobatan terakhir saya, SAYA PERNAH 1 KALI MELEWATKAN WAKTU UNTUK TIDAK PERGI KE GEREJA...YANG SAYA ALAMI ADALAH RASA PENYESALAN YANG AMAT DALAM !!! HATI SAYA MENJADI SANGAT SEDIH SEKALI...SAYA BELUM PERNAH MERASAKAN KESEDIHAN DAN PENYESALAN YANG BEGITU AMAT BESAR SEBELUMNYA DIKARENAKAN SAYA SUDAH MENYIA-NYIAKAN WAKTU UNTUK BERTEMU TUHAN YESUS DI GEREJA. SAYA MENANGIS DAN SEDIH SEKALI TELAH MELEWATKAN WAKTU YANG TERINDAH YANG TUHAN BERIKAN BUAT SAYA... SETELAH HARI ITU SAYA BERKOMITMEN UNTUK TETAP MEMPRIORITASKAN PERGI KEGEREJA BILA HARI MINGGU TIBA, SAYA TIDAK MAU MENYIA-NYIAKAN MOMENT YANG TERAMAT INDAH BERSAMA KRISTUS DISANA..!!! Memang saya tidak dapat memandang dia dengan mata badani saya tetapi saya dapat melihat dengan mata rohani saya bahwa Yesus ada disana, di rumah Ibadat!!

Sekian sedikit kesaksian saya dan semoga menjadi berkat bagi kita semua!

God Bless you all !!!!

Sumber kesaksian : Wandi - Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar