JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 06 April 2010

KESAKSIAN

Beberapa minggu yg lalu, saya mendapatkan sebuah mimpi. Dan saya meminta peneguhan pd Tuhan dan juga melalui seorang sahabat, jk memang mimpi itu berasal drNya dan utk dibagikan kepada sdra/i yg lain. Tuhan menjawab doa saya dan inilah mimpi tsb:

Saya serasa berada disuatu negeri yg cukup asing bagi saya. Di sebuah tempat yg sangat ramai. Saya melihat orang2 sdg sibuk berjual-beli. Beberapa orang saya lihat berambut pirang atau coklat dan berkulit putih. Saya sempat berpikir bahwa saya ada d sebuah tempat d benua eropa atau mungkin amerika. Saya mendengar suara yg memberitahu bahwa orang2 yg sdg berjual-beli tadi adalah orang Kristen. Lalu datanglah sekelompok orang dg membawa golok,parang, dan senjata2 tajam. Mereka menganiaya orang2 Kristen tsb hingga tewas. Saya tentu histeris dan merasa sangat shock krn saya melihatnya. Namun anehnya, orang2 tsb tdk melihat saya. Meskipun begitu, saya gemetar karena takut. Namun setelah itu ada dorongan yg kuat dlm hati saya untuk melihat orang2 yg telah dibunuh itu dr dekat. Betapa terkejutnya saya ketika saya melihat mereka dari dekat, darah yg td menggenangi tubuh mereka hilang. Dan wajah mereka penuh damai sejahtera. Lalu mengertilah saya bhwa mereka meninggal d dalam Tuhan. Saya lalu berlari sambil terus berpikir apa sebenarnya yg sdg terjadi? Lalu Tuhan mengingatkan saya dg firmanNya: Wahyu 13:10 “Barangsiapa ditentukan utk d tawan,ia akan d tawan; barangsiapa ditentukan utk dibunuh dg pedang, ia hrs d bunuh dg pedang. Yg penting disini ialah ketabahan dan iman orang2 kudus” . Dan di kitab Mazmur 94:5 “ UmatMu, ya Tuhan, mereka remukkan,dan milikMu sendiri mereka tindas”

Dan entah bagaimana,tibalah saya disebuah tempat yg sangat luas. Saya merasa heran karena banyak sekali orang di tempat tsb. Mereka spt sdg menunggu sesuatu. Dan tiba2 datanglah 2 buah kendaraan yg menyerupai kereta. Kendaraan yg pertama bertuliskan : HELL dan kendaraan yg kedua bertuliskan :HEAVEN. Lalu tahulah saya bahwa itu adalah tempat perhentian. Yoel 3:14 “Banyak orang,banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan!” Menyadari hal itu saya takut dan gemetar. Saya kembali teringat dosa2 yg pernah saya lakukan dan yang telah membuat sedih hati Tuhan. Saya menutup wajah saya dg kedua tangan saya dan hanya bisa berkata:Tuhan tolong ampuni saya. Beberapa saat kemudian, kereta yg pertama(yg bertuliskan HELL) bergerak sebelum akhirnya menghilang. Saya sempat mendengar kata2 kotor, ejekan,dan makian keluar dr orang2 yg didlm kereta tsb. Dan wajah mereka berubah mjd mengerikan. Sesaat stlh itu, saya ada di dlm kereta yg kedua dan dlm sekejap sampailah saya disebuah tempat yg menyerupai rumah yg sgt luas. Rumah yg cukup menampung ribuan bahkan jutaan orang. Saya hanya bisa menangis dan mengucap syukur pada Tuhan. Saya berteriak2 dan mengangkat tangan saya, berterimakasih oleh karna kemurahan hati Tuhan. Lalu saya kembali teringat firmanNya di kitab Yesaya 66:18 “Aku mengenal segala perbuatan dan rancangan mereka,dan Aku datang utk mengumpulkan segala bangsa dari semua bahasa, dan mereka itu akan datang dan melihat kemuliaanKu”.

Sesaat kemudian saya melihat Tuhan Yesus masuk kerumah tsb dipenuhi cahaya kemuliaan. Saya tdk dpt melihat wajahNya karena cahaya yg melingkupiNya. Namun saya bisa melihat rambutNya yg keemasan dan jubah putihNya. SosokNya sgt berkharisma. Saya gemetar karena takut. Dia berkata : “Bersihkanlah rumah ini”, lalu menghilang. Dan kami segera mengambil tugas masing2 utk membersihkan rumah tsb. Dengan gugup dan gemetar saya melakukannya. Namun ada juga beberapa orang yg saya liat tidak ambil bagian dlm tugas tsb. Dan dg tiba2 Tuhan Yesus datang lagi ke rumah tsb dan berkata : “Sesungguhnya Aku ini mengetahui siapa yang melakukan apa yg kuperintahkan dan siapa yg tidak.”

Inilah peneguhan yg saya dapat:
Tentang orang yg banyak itu :
Ibrani 4:6 “Jadi sudah jelas, bahwa ada sejumlah orang akan masuk ke tempat perhentian itu,sedangkan mereka yg kepadanya lebih dahulu diberitakan kabar kesukaan itu, TIDAK MASUK karena ketidak taatan mereka.”
Disini Tuhan berbicara mengenai ketaatan. Perhatikan :mereka yg kepadanya lebih dahulu diberitakan kabar kesukaan itu = orang kristen,yang sudah mengenal Tuhan, tetapi tidak mau taat pada perintah2 Tuhan.

Tentang Tuhan Yesus yang datang dan tugas yg diberikanNya:
Matius 24:46 “ Berbahagialah hamba,yg didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang”

Melalui mimpi ini,saya mendapat pesan bahwa Jalan Menuju Surga Bukanlah Jalan Yang Mudah. Ini sudah tertulis dalam Matius 7: 14 “Karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yg menuju kepada kehidupan,dan sedikit orang yg mendapatinya”

Marilah kita belajar taat pada Tuhan. Keselamatan bukan hal main-main. Sudah bukan saatnya kita mencari apa yg bisa menyenangkan diri kita (manusia) tetapi lakukanlah apa yg menjadi kesukaan Allah.
Tuhan Yesus memberkati

Kesaksian oleh : Sdri NIKEN HAPSARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar