JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 01 Juni 2010

BERHARAPLAH KEPADA ALLAH:

BERHARAPLAH KEPADA ALLAH:

Dsar Firman Tuhan: Masmur 46:1-12:

46:1 Untuk pemimpin biduan. Dari bani Korah. Dengan lagu: Alamot. Nyanyian.
46:2 Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.
46:3 Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut;
46:4 sekalipun ribut dan berbuih airnya, sekalipun gunung-gunung goyang oleh geloranya. S e l a
46:5 Kota Allah, kediaman Yang Mahatinggi, disukakan oleh aliran-aliran sebuah sungai.
46:6 Allah ada di dalamnya, kota itu tidak akan goncang; Allah akan menolongnya menjelang pagi.
46:7 Bangsa-bangsa ribut, kerajaan-kerajaan goncang, Ia memperdengarkan suara-Nya, dan bumi pun hancur.
46:8 TUHAN semesta alam menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub. S e l a
46:9 Pergilah, pandanglah pekerjaan TUHAN, yang mengadakan pemusnahan di bumi,
46:10 yang menghentikan peperangan sampai ke ujung bumi, yang mematahkan busur panah, menumpulkan tombak, membakar kereta-kereta perang dengan api!
46:11 "Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!"
46:12 TUHAN semesta alam menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub. S e l a


Kenapa Kita harus berharap kepada Allah: ada 4 hal penting sebagai alasan untuk kita berharap kepada Allah:

1.Allah adalah tempat perlindungan dan Kekuatan ( ayat 2)
Dalam setiap saat kadang kita tidak pahami apa yang terjadi dalam hidup kita, bahkan tidak kurang kita mengalami masalah, Allah adalah perlindungan kita, bahkan Dia juga kekuatan kita. Dia ada disana dalam setiap masalah kita. Yah karena Tuhan itu penjaga kita. Bandingkan ayat 3: Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut;. Tuhan tetap bersama kita.


2.Allah adlah tempat Ketenangan dan kedamaian Kita: Orang berharap dan berlindung pada Tuhan akan mengatakan bahwa Tuhan itu tempat perlindungan yang aman. Waktu kita berlindung kepada Tuhan, Kita pasti menikmati ketenangan dan kedamaian, walaupun kita mungkin punya masalah atau sakit.

3.Allah Berkuasa dalam hidup kita: ( ayat 9-10)
Allah berkuasa dalam segala hal, Ia sanggup memulihkan segala sesuatu dan merrubahnya menjadi baik. Ingat Pujian Rohani, Allahku-kan mencukupi kebutuhanku. Kekuatan Allah bukan untuk menghalau musuh saja, tapi kekuatanNya untuk memulihkan dan mengubah segala sesuatu.

4.Allah menyertai Kita ( Ayat 12) Kita bersukur kepada Allah yang peduli kepada kita, kemana saja kita berada Ia tetap menyertai kita. Matius 28: 20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman

Apa yang terjadi kalau kita berharap kepada Allah: Lihatlah dan saksikanlah sesuatu yang luar biasa akan terjadi hari ini untuk anda. amin

HORMAT:GKFI 2010

Blessing Family Centre Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar