JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 20 Januari 2010

"IMMANUEL --> YESUS PUTRA TUNGGAL BAPA --> KEMAH SUCI" (II)

Hati-hati!, bisa seperti raja Saul, rohnya diakhiri dengan daging, binasa. 3. Tingkat 3 Ruang Mahasuci = disini terjadi pada tirai saat Yesus menyerahkan nyawa-Nya, tirai Bait Suci 'robek' = daging di robekkan = 'kedagingan' mati sepenuhnya. Dalam tingkat ini orang itu mutlak tidak bisa berdosa lagi. (I Yohanes 3:9). Menjadi seperti Allah. Caranya: Harus mempertahankan = 'KATARGEO' dalam semua segi. Tingkat kerjasama kita dengan Allah menentukan hasil kalau kita mau. Menyerah pada pimpinan Roh Kudus & Firman Tuhan dalam segala keadaan & 'problem'. Hasilnya adalah seolah-olah kita sama seperti Allah. 1. Kita bisa berbuat lebih besar dari Yesus, Putra Bapa (Yohanes 14:12). 2. Menjadi orang-orang yang ajaib, untung dan mujur terus (Yosua 1:8; Mazmur 1:3). 3. Damai sejahtera Allah akan selalu mengawali (Fil. 4:7). 4. Penuh buah buah-buah Roh & limpah dengan karunia-karunia Roh. KEMAH SUCI = menyingkap dengan jelas rahasia 'persekutuan Allah dengan manusia = orang sempurna diatas bumi. Kitab Keluaran 25:8 ~ "Dan mereka harus membuat tempat kudus bagi-Ku, supaya Aku akan diam di tengah-tengah mereka. AKU diam di tengah-tengah mereka = ada persekutuan antara Allah dengan manusia = Tuhan berjalan serta kita = Immanuel. ~ Apakah bermanfaat mempelajari Kemah Suci ini? II Timotius 3:16-17 "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan, dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. ~ Mempelajari Kemah Suci = mempelajari "PETA - HARTA KARUN YANG TERSEMBUNYI". ~ Sebab jika tahu memecahkan rahasia persekutuan ini akan: 1. Membongkar & mencabut segala dosa, ketidaktaatan, kemauan sendiri, angan angan yang rusak, persekutuan kita dengan Tuhan. 2. Membuat persekutuan kita dengan Tuhan jadi pengalaman yang lebih hari lebih indah & lebih mulia. 3. Mendapat "Kunci" untu dapat mengerti dengan jelas semua rahasia kebenaran, Firman Tuhan dalam seluruh Alkitab. Sedikit gambaran besar 'harta karun', indah yang tersembunyi itu: ~ Meja Roti Sajian = suka makan Firman Tuhan, supaya hidupnya kuat, berjalan dalam kebenaran. ~ Meja Roti Sajian = Perjamuan Suci, selalu koreksi diri setiap hari agar layak ikut Perjamuan Suci = 'Ceck Up' dosa terus sehingga setan tidak bisa titip dosa lagi = hidupnya selalu dijaga untuk bersekutu dengan Tuhan sehingga Firman Tuhan jadi daging. Orang yang hidupnya benar makan Perjamuan Suci akan menjadi berkat. ~ Pelita Emas = menjadi terang dunia, menunjukan jalan yang benar pada orang lain, dengan cara hidupnya sebagai kesaksian. ~ Mezbah Dupa = Doa dalam Roh dan Kebenaran senantiasa (tidak berhenti berdoa supaya dosa tidak timbul lagi) Tuhan Yesus membuat berbahagia, orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan (Matius 5:6). Tuhan Yesus Kristus memberkati kita sekalian. Amin.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar