JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 21 Januari 2010

TIDAK ADA WAKTU

Aku berlutut utk berdoa, tetapi tidak lama

Ada banyak hal yang harus aku kerjakan

Aku harus bergegas dan mulai berkerja untuk tagihan – tagihan yang akan jatuh tempo

Jadi aku berlutut dan mengucapkan doa dengan tergesa – gesa

Tugas sebagai seorang Kristen sudah kukerjakan

Jiwaku dapat beristirahat dengan tentram

Sepanjang hari aku tidak ada waktu membagikan kata-kata penghiburan

Tidak ada waktu utk menyaksikan tentang Kristus kepada kawan-kawanku

Mereka akan menertawakanku, aku takut

Tidak ada waktu, tidak ada waktu terlalu banyak yang harus kukerjakan

Itulah tangisanku terus menerus…

Tidak ada waktu untuk jiwa-jiwa yang membutuhkan

Tetapi pada saat terakhirku, saat kematiaanku…

Aku pergi menghadap Tuhan…

Aku datang, aku berdiri dengan putus asa

Di tanganNya, Tuhan memegang sebuah buku itu buku kehidupan….

Tuhan membuka buku tersebut dan berkata "Aku tidak menemukan namamu…!!!"

Suatu ketika,,,Aku ingin menulis namamu…………..

TETAPI,,, TIDAK ADA WAKTU…

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar