JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 26 Januari 2010

PENGAMPUNAN

WANITA,bila kita mendengar kata pengampunan,itu bukan hal gampang yang dengan mudah dapat kita lakukan sepenuhnya.Bila kita di sakiti seseorang,kita sadar kita harus mengampuni orang yang bersalah kepada kita.Tapi apakah kita dengan sungguh sungguh mengampuni?
Selain mengampuni dan memaafkan,kita juga harus bisa melupakan semua yg pernah pernah menyakitkan kita.Dan kita tidak berusaha menghindar dari orang yang menyakitkan kita.Malah kita harus mengasihi dan tetap berhubungan dengan mereka untuk menunjukkan kita telah mengampuni mereka dan mengasihi mereka.

Bila kita lakukan dengan sungguh sungguh akan arti pengampunan itu.Maka apa yang kita rasa kan di hati kita adalah damai sejahtera dan suka cita yang benar benar membuat kita hidup tanpa beban.

Untuk itu,berilah pengampunan yang tulus,lepaskan segala beban yang ada di hati.Maka kita dapat menjalani hidup yang damai.Dan kita akan memberi persembahan yang indah bagi TUHAN.Karena dengan kita mengampuni orang yang bersalah dengan kita,maka BAPA di surga pun akan mengampuni dosa-dosa kita.

FIRMAN TUHAN:

MARKUS 11:24-26

ayat 24:
Karena itu AKU berkata kepadamu:Apa saja yang kau minta dan doa kan,percayalah bahwa kamu telah menerimanya,maka hal itu akan di berikan kepadamu.

ayat25:
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa,ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang,supaya BAPA mu di surga mengampuni kesalahan kesalahan mu.

ayat 26:
Tetapi jika kamu tidak mengampuni,maka BAPA mu yang di surga juga tidak mengampuni kesalahan-kesalahanmu.

FRom : JANNI SUNIATA

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar