JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 08 November 2009

ALLAH BERSUKACITA

Zefanya.3:9-20

Zefanya.3:17 > "Tuhan Allahmu ada diantaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membeharui engkau dengan kasih-Nya, Ia bersorak-sorak krn engkau dengan sorak-sorai.

Seorang anak sedang membuat mainan perahu dari kayu. Setelah selesai, ia membawanya ke sungai utk bermain di sana. Akan tetapi ketika sedang bermain-main, tali yg diikatkan pada perahu tersebut putus sehingga perahu itu hanyut dan akhirnya hilang. Sebulan kemudian, ia berjalan-jalan kepertokoan di kotanya dan ia melihat perahu buatannya itu terpajang di etelase toko mainan. Akhirnya ia membeli perahu tersebut dan dengan senang ia membawa perahu yg pernah hilang kerumahnya.

Seperti anak diatas, Allah juga telah membeli kita dengan harga yang mahal, lebih dari emas perak dan permata, yaitu dengan darah anak-Nya sendiri. Tuhan Yesus Kristus yang mati di kayu salib utk menggantikan hukuman dosa kita. Oleh karena itu, Allah akan sangat bersukacita jika kita mau datang kepada-Nya dan menerima pembaharuan dari-Nya.

Pernahkan saudara berfikir bahwa Allah dapat bersukacita??? Pada nast diatas kita dapat mengetahui bahwa Allah dapat bersukacita bahkan bersorak-sorai. Ia bersukacita kerena kita, manusia yang di ciptakan menurut rupa dan gambar-Nya. kita berharga di hadapan Allah, Pemazmur mengatakan bahwa kita seperti biji mata Allah. Hal ini menunjukan betapa berharganya saudara, ketahuilah bahwa saudara sangat berharga bagi Allah....

Saudara ingin membuat Allah bersukacita??? Mari kita memberi diri utk di perbaharui dengan kasih-Nya dan jangan kita menghindar dari panggilan-Nya utk bersekutu dengan Dia. Tuhan girang krn saudara dengan sukacita krn Dia sangat mengasihi Saudara.

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar