JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 14 November 2009

Siapakah dirimu di hadapan ALLAH ???

Ada sekelompok gembel-gembel yang haus dan lapar akan Tuhan dan juga ada sekelompok orang-orang kaya,pejabat dan pengusaha besar yang menganggap dirinya lebih besar dari pada gembel-gembel ini . . .

pada suatu hari pas bertepatan hari minggu dan waktu menunjukkan waktu pukul 17.00 pada saat itu ibadah di sebuah gereja akan segera di mulai.

para jemaat di gereja itu sudah berdatangan untuk melakukan ibadah dan selang beberapa menit, ibadah sudah di mulai dan suara musik yang lumayan keras itu kedengaran sampai di luar gereja itu kemudian tidak lama setelah itu tiba-tiba lewat sekelompok gembel-gembel yang mau pulang ke rumahnya mereka karna mereka habis melakukan kegiatan mereka yaitu ngamen, jadi pemungut sampah, peminta-minta dan sebagainya .

mereka tidak sengaja lewat depan gereja itu dan mendengar musik yang sangat mengirang-girangkan itu sehingga mereka tidak tahu mengapa hati mereka rasanya tersentuh dan menjadi haus dan lapar akan mencari Tuhan , dan kemudian sekelompok gembel-gembel itu mendekati gereja itu dan ingin masuk untuk bergabung dengan jemaat-jemaat di gereja itu tetapi tiba-tiba ada sekelompok orang-orang kaya yang baru tiba untuk ibadah melihat mereka yang akan masuk ke gereja itu.

dan ada seorang dari kelompok yang kaya itu berkata kepada mereka :
" Hei,,, mau apa kalian datang kemari ???"

jawab seorang dari kelompok gembel itu :
" kami mau ikut , , , karna tiba-tiba hati kami terpanggil untuk ikut dan kami juga tidak tau kenapa bisa begitu "

jawab dari yang kaya kembali :
"kalian tidak boleh datang kemari , apalagi ikut dan gabung di sini , apa kalian tidak lihat penampilan kalian yang seperti itu , baju robek2 dan bau lagi !!!"

setelah itu masuklah kelompok orang2 kaya itu dan beribadahlah mereka di dalam . . . tapi mereka yang gembel-gembel itu tidak langsung tinggalkan tempat itu tetapi mereka ikut puji2an , doa dan renungan Firman Tuhan dari luar gereja itu . . .

1 samuel 16 : 7 " tetapi berfirmanlah TUHAN kepada samuel : " janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya.Bukan yang di lihat manusia di lihat oleh ALLAH ; manusia melihat apa yang di depan mata , tetapi TUHAN melihat hati. "

Malam ini kita di ajarkan dari renungan ini bahwa kita jangan pernah memandang orang dari luarnya saja tetapi pandanglah Dia dari dalamnya, janganlah kita anggap 1 yang lain rendah apalagi gembel-gembel dan sebagainya tetapi kasihilah mereka sebagaimana Firman Tuhan mengajarkan kita untuk mengasihi orang seperti kita mengasihi diri kita sendiri , mengasihi janda2 , teruna-teruna tua, yatim dan piatu, orang-orang miskin lainnya . . . dan masih banyak lagi di Firman Tuhan di ajarkan, maka dari iru marilah kita mulai rajinkan diri untuk baca Firman ALLAH . . . TUHAN MEMANDANG HATI SAYA DAN SAUDARA/I bukan yang kita punya/miliki

GBU ,BERDIRILAH & BERJALANLAH TERUS DALAM KASIH DAN KEBENARAN TUHAN ALLAH KITA . . . .

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar