JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 16 November 2009

Kaulah Segalanya Bagiku

Tuhan Yesus
Saat aku MENYUKAI seorang TEMAN
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah AKHIR
Sehingga aku tetap bersama YANG TAK PERNAH BERAKHIR

Tuhan Yesus
Ketika aku MERINDUKAN seorang KEKASIH
RINDUkanlah aku kepada dia yang RINDU CINTA SEJATIMU
Agar keRINDUanku terhadap-MU semakin BERTAMBAH

Tuhan Yesus
Jika aku hendak MENCINTAI seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang MENCINTAIMU
Agar bertambah KUAT CINTAKU padaMU

Tuhan Yesus
Ketika aku sedang JATUH CINTA jagalah CINTA itu
Agar tidak meLEBIHi cintaku PADAMU

Tuhan Yesus
Ketika aku berucap AKU JUGA CINTA PADAMU
Biarlah kukatakan kepada yang HATINYA TERPAUT padaMU
Agar aku TAK JATUH dalam CINTA yang bukan KARENAMU

Tuhan Yesus
Ketika aku berikrar AKU AKAN SETIA sampai maut memisahkan
Biarlah kuNYATAkan kepada dia yang MENGGENAPKAN visiMU atas hidupku

MENCINTAI seseorang BUKANLAH APA APA
DICINTAI seseorang adalah SESUATU
DICINTAI oleh orang yang KAU CINTAI sangatlah BERARTI

Tapi lebih dari yang itu ingatlah DICINTAI oleh SANG PENCIPTA adalah SEGALANYA
Miliki kerinduan untuk MENCINTAI YESUS lebih dari
SEGALA yang ada padamu TETAP SETIA sampai pada akhirnya

Aku.. Untuk.. MU

*Info k3
1.Layanan "Aku Mengasihimu" selalu dibuka,
bagi yang mau share,konseling silakan kirim privat message ke Keluarga Kasih Kristus.

2.SMS AIR KEHIDUPAN(tulis juga di statusmu)
Taukah saudara?darimana iblis mendapat tambahan kekuatan?iblis dapat tambahan kekuatan dari semua perbuatan dosa yg kita lakukan.Jd jgn diperdaya iblis lagi ya.Sadarilah,Qt i2 harusnya menaklukan iblis bersama Yesus!jd hdplah dlm roh y!

3.Layanan "We are blessed" layanan konseling lewat sms atau telpon.
silakan hubungi para konselor Keluarga Kasih Kristus
hub/sms:
*K3 Aquila (081802425660)
*K3 Deddy (0818107878)
*K3 Lisa (081908072131)
*K3 Yana (081933943399)
*K3 Stevanus (08982261134)
*K3 Putri (081221762625)(085659310339)
*K3 David 087878577654

konseling lewat ym?
add yach ym
k3 Merlin:
mrl_san@yahoo.com
k3 Aquilla:
rukawa_the_mvp@yahoo.com
k3 Lisa:
scorpio_lisa75


4.Bagi yang punya info kegiatan gereja,info lowongan pekerjaan bisa share ke Keluarga Kasih Kristus ya.
atau di share langsung di topik Grup "Ladang Tuhan"
Ada yang mau memberkati dengan membagi artikel?silakan kirim artikel yang memberkati ke Keluarga Kasih kristus ya.>_< Salam.Gbu. Kami siap selalu menjadi Saudaramu.Keluarga Kasih Kristus 5.siapa yg mau memberkati dgn mengirim sms berkat ke k3 dan nanti bisa dijadikan sms air kehidupan dan status di di akunnya k3 boleh kirim ke K3 Lisa (081908072131) 6.statusku hari ini apakah manusia satu bisa berharap sepenuhnya pada manusia yang lain?apakah kesempurnaan itu bisa didapati di dalam diri manusia?jangan pernah berharap sepenuhnya pada sesama manusia!tapi berharaplah hanya pada Tuhan yang SEMPURNA yg selalu mengasihi kita!!Ia menciptakan qt tdk ada yg sempurna agar Tuhan bisa menyempurnakan diri kita!agar kita menggantungkan diri sepenuhnya pd Tuhan! Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar