JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 14 November 2009

Pengenalan kita akan Tuhan

Matius 16 : 13-20

ayat 15 " Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu,siapakah Aku ini?"

di dalam cerita ini Tuhan bertanya pada murid-muridnya siapakah anak manusia itu ??? ada yang jawab Yohanes pembaptis , Elia, Yeremia bahkan ada yang mengatakan juga salah satu dari nabi , tetapi jawab seorang murid kepadanya yaitu Simon petrus, dia mengatakan : Engkau adalah Mesias , Anak Allah yang Hidup !!!

seandainya pertanyaan ini datang sama kita !!!
siapakah Yesus di hadapan kita ??? apakah Yesus sebagai :
1. Gembala yang baik ?
2. Bapa yang baik ?
3. Sahabat yang baik ?
4. Raja segala Raja ?

Jikalau Yesus bisa menyerupai ke 4 pilihan di atas . . .
Coba kita renungin saja apa yang sudah menjadi bagian kita untuk 4 pilihan di atas !

kalau privaci saya :

1 gembala yang baik : mengajarkanku suatu baik , menuntunku menjadi baik , mengubahku dari yang jahat menjadi yang baik .

2 Bapa yang baik : saat ku membutuhkan kasih seorang bapa, walau aku ga bisa dapat dari bapa kandung , tapi dari Tuhan aku bisa dapatkan . . .

3 Sahabat yang baik : di saat teman2 kita menjauhi kita , tapi Tuhan selalu ada di samping kita , menjadi penghiburq di kesesakkanku

4 Raja segala Raja : Pembelaan terhadap hambanya yang di aniaya , memenuhi kebutuhan .

itu yang menjadi pribadi saya . saya menjadi menangis ketika ayat ini terlontar ke diri saya . dari kecil hingga sampe saat ini , dari saya masih hancur hingga bisa berbagi renungan seperti ini , di saat ayah saya jauh dari saya tapi Tuhan selalu menjadi ayah saya , di saat aku sudah tersudut , pembelaan Tuhan itu langsung . . .


malam ini kita ditanya Tuhan siapakah DIRINYA bagi hidup kita ???
renungi dan resapi dalam-dalam sampai di hati kecil kita . . .

thanks , maav jika ada kurang kata dan sebagainya ! karna saya juga penuh dengan kekurangan . . .

saya ucapkan terima kasih buat kesempatannya . . .

GBU dan maju terus bersama Tuhan

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar