JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 28 November 2009

SETIPIS KERTAS

Mazmur.119:5 "Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku"

Kemajuan teknologi memang luar biasa. Pada thn 2001 Sebuah perusahaan di Amerika serikat mengembangkan telepon genggam (HP) yang sekali pakai. Artinya, Anda beli HP yang setipis kertas ini, gunakan utk menghubungi relasi anda selama sejam, lalu saat baterainya habis, HP dapat langusng di buang di keranjang sampah. Yang hebat lagi mereka menciptakan notebook sekali pakai, yang dapat dibuang setelah baterainya habis. Mereka melakukan krn beranggapan, bahwa org yang mengusai informasi adalah org yang menguasai dunia.

Alkitab menuliskan, bahwa iman timbul dari mendengar, mendengar firman Allah. Informasi Alkitab yang di serap otak melalui pendengaran kita sungguh sangat berharga. Informasi inilah yang selalu di curi oleh musuh dan lawan kita, yaitu si iblis. Iblis tau bahwa informasi firman Allah sangat pending bagi kehidupan org Kristen. Firman Allah seperti lampu yang menerangi jalan manusia. Ia adalah pedang bermata dua yg mempu membela hati yang keras. Ia bagaikan paku godam yang menghancurkan kesombongan. Ia seperti pisau tajam yang memisahkan yang baik dan yang jahat. Iblis juga tau, bahwa informasi firman Allah yang kita miliki dapat digunakan sebagai senjata utk menghancurkan

Firman Allah bukanlah HP atau Komputer sekali pakai, tetapi bersifat kekal. Karena itu dapat digunakan secara terus menerus utk melawan si jahat. Miliki firman itu dlm hidup Anda, krn firman itu mampu memberikan kehidupan dan jawaban atas persoalan-persoalan hidup anda.

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar