JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 10 November 2009

Renungan

Yakobus 3 : 1-12 ( Dosa karena Lidah )

tapi malam ini saya mau ngutip 1 ayat saja yaitu pasal 5
" Demikian juga lidah , walaupun suatu anggota kecil dari tubuh, namun dapat memegahkan perkara-perkara yang besar. Lihatlah, betapa pun kecilnya api , ia dapat membakar hutan yang besar "

Puji Tuhan , saya bukan sengaja membawa renungan ini pada malam ini tapi saya sudah gumuli , dan Tuhan mau kita pada saat ini terima ini . . ..lagian ini adalah 1 kelemahan kita di ujung Zaman ini . . . Firman yang saya bawakan malam ini bisa juga mengenai diri saya sendiri karna Firman itu bagaikan pedang bermata dua . . .

kita sering sekali nonton berita di televisi tentang bencana kebakaran . . ..
entah itu rumah , kios , kos2an dan terlebih hutan. . .

kayak barusan ini di palu terjadi kebakaran yang dashyat di pasar masomba , banyak rumah dan kios habis di lahap api ! yang berawal dari api yang kecil .
belum lagi di pulau kalimantan yang hutannya terbakar , hingga kabut menganggu pernafasan dan jarak pandang orang . . . itu katanya cuma berawal dari puntung rokok , padahal kita bisa lihat itu puntung rokok ga ada apa2nya , cuma api yang kecil ajha , tapi karna dia kena suatu penghantar yang bisa cepat membuat membesarnya api jadinya dia langsung besar dan menghabisi hutan itu . . .

begitu pula di kehidupan kita sehari-hari , kita sadar dan tak sadar terkadang kita sudah hina , olok-olok orang , maki-maki orang , bicara kasar / kotor ke orang , bohongi orang , gosipin orang , kutuk orang , DLL hingga muncul perkara dari yang kecil sampai ke jenjang yang besar , sampai saling membunuh akhir dari cerita itu . . .

tapi setelah kita tau bahwa lidah bisa membawa kita dalam dosa yang kecil sampe yang besar . . . marilah kita hidup saling memberkati ,saling memuji, dan pakailah buat hal-hal yang positif lainnya bukan yang negatif, sama halnya kita main api pakai bensin lagi . . .

amsal 4 : 20 - 27 ( aturan hidup yang baik dan membawa keselamatan )
ayat ke 24 = buanglah mulut serong dari padamu dan jauhkanlah bibir yang dolak dalik dari padamu . . .


Buat semuanya malam ini kita telah di ajarkan oleh Firman Tuhan bahwa kalau kita harus gunakan bibir lidah kita dengan hal2 yang positif agar tidak terjadi hal-hal yang buruk . karna lidah itu sangat sensitif . . .

pakailah lidah kita unutk memberkati orang walaupun kita di sakiti orang , belajarlah mengucap syukur , dan juga marilah kita memuji dan menyembah Allah kita yang Dashyat , Raja segala Raja , dan Raja yang Mulia

saya ucapkan terima kasih banyak buat semuanya . . .

Tuhan memberkati !!! maju terus di dalam jalan kebenaran-NYA

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar