JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 18 November 2009

BAGIKAN SUKACITAMU

Lukas.1:58 "Ketika tetengga-tetangganya serta sanak saudaranya mendengar, bahwa Tuhan telah menunjukkan rahmat-Nya yang begitu besar kepadanya, bersukacitalah mereka bersama-sama dengan dia…"

Sudah menjadi kebiasaan banyak orang untuk "berbagi beban" atau "berbagi duka". Akan tetapi, sedikit sekali orang yang memiliki kebiasaan berbagi sukacita. Kalaupun ada, itupun seringkali terjadi secara tidak sengaja atau hanya sekedar secara lahiriah.

Renungan kita hari ini menyatakan satu teladan dari seseorang yang membagikan sukacitanya oleh karena anugerah Allah. Diusianya yang sudah lanjut, Elizabeth mendapatkan anugerah yang besar dari Allah. Ia yang disebut si mandul melahirkan seorang anak laki-laki. Elizabeth tidak hanya berbagi sukacita, namun di balik semuan itu ada sikap mulia sebagai wujud sukacitanya. Ia besaksi tentang kemuliaan Allah sehingga semua orang tau bahwa ia mendapatkan rahmat Allah yang bergitu besar.

Demikian juga hendaknya kita, jangan sampai kita lupa menyatakan kemuliaan Allah sebagai sumber sukacita kita. Kita harus juga bisa menyadari bahwa di balik sukacita ada karya Allah yang besar dan hal ini perlu kita nyatakan kepada sesama agar mereka juga menjadi percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Bertolak dari hal itu, tentu kita dapat memberikan sukacita sejati, yaitu jaminan keselamatan jiwa yang hanya di peroleh melalui iman kepada Tuhan Yesus Kristus.

Bagikan sukacita yang saudara peroleh dari Tuhan dan jadikanlah itu sebagai kesaksian iman utk kemuliaan Allah, karena dengan membagikan sukacita, kita menyatakan kebaikkan Allah didalam Tuhan Yesus Kristus. Sukacita sebenarnya merupakan sarana yang efektif utk memberitakan Injil.

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar