JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 05 November 2009

JAWABAN ALLAH

Yohanes 14:8-14

Yohanes 14:12
Sesungguhnya barangsiap percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang AKU lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebbih besar daripda itu.


Dari zaman ke zaman, manusia selalu bertanya:mengapa ada kepedihan dan penderitaan didunia ini? mengapa ALLAH membiarkan hal itu terjadi? tetapi yang pasti, ALLAH memberikan semua kebtuhan kita untuk mengatasi penderitaan didunia ini melalui kebaikan dan rahmat-Nya didalam YESUS KRISTUS.

Sebagai pengikut KRISTUS, adalah tepat apabila kita merenungkan kehidupan YESUS, namun kita tak boleh berhenti hanya sampai disitu. sebab dikatakan, barangsiapa percaya kepada-Nya akan melakukan pekerjaan yang telah dilakukan-Nya: menyembuhkan,memberi makan,mengajar,dan mengasihi. bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar daripada yang telah IA lakukan selama didunia ini. Dalam Matius 25:40 dikatakan bahwa ALLAH mengharapkan agar kita memberi makan mereka yang lapar,pakaian kepada yang telanjang,mengunjungi orang-orang yang dipenjara, dan seterusnya.

Pada saat kita diliputi kepedihan dan penderitaan,kita mungkin saja bertanya sambil menyalahkan ALLAH. namun kitapun dapat bertanya kepada diri sendiri, " Apa yang akan saya lakukan untuk mengurangi penderitaan ini?" "Bagaimana gerejaku memenuhi kebutuhan umat ALLAH?" Sebagai anggota Tubuh KRISTUS, kaki,tangan,mata, dan telinga, setiap kita dapat melakukan sesuatu untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dimulai-Nya.

Banyak pengkhotbah yang menafsirkan bahwa Yohanes 14:12 itu merupakan janji KRISTUS bagi para pembertia INJIL pada zaman akhir ini, bahwa mukjizat yang dilakukan dapat lebih besar daripada semua yang YESUS pernah lakukan selama didunia. Tafsiran itu tidak salah. Namun jangan lupa, berbuat baik kepada sesama adalah pekerjaan KRISTUS.


Source : Jamahan Kuasa-Nya @Agustus 2007

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar