JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 04 November 2009

MARTABAK YANG PENUH DGN PROSES

Pengkotbah 3 :1-15

sebagai seorang pedagang martabak ,aku tentu sangat tau apa yang harus saya lakukan untuk mjdkan semua bahan bisa di satukan dan di nikmati orang,
untuk tepung aku ndak mungkin pilih yang biasa, aku pastikan itu tepung yang terbaik di kelas nya dari kadar protein aku pilih yang paling tinggi. tidak berhenti di situ tepung itu tidak mungkin berguna kalau aku diamkan saja.
maka aku menambahkan air agar dia bisa berubah sifatnya dari yang butiran2 aku satukan dengan air agar menjadi lengket satu sama lain, aku juga adoni dengan kuat.
dengan tangan ku aku tekan aku tarik kesana,tarik kesini agar aku bisa mendapatkan adonan yang kalis seperti apa yang aku ingin kan. tdk sampai disini adonan itu berhenti aku masih proses lagi, aku banting2 sampai lebar seperti apa yang aku inginkan tak lupa telah aku siapkan kocokan telur yang sudah berisi daging ,sayur dan bumbunya, setelah tepung yang aku banting tadi aku rasa cukup lebar maka aku letakkan di atas wajan yang berisi minyak panas dan aku tuangi dgn telur yang sudah di kocok dan aku lipat mjd kotak. setelah selesai maka aku siapkan untuk orang yang ingin menikmati martabak buatanku itu...................................................................................
byk orng bertanya tanya katanya kita umat pilihan ALLAH kita umat pemenang tapi kok masih ada masalah....? TUHAN ketika ingin memproses seseorang bukan yang biasa2 tapi TUHAN menginginkan seseorang yang terbaik seperti tepung itu? karna hanya orang yang terbaiklah ketika dia di hadapkan masalah yang terus dan terus di berikan ALLAH melalui proses yang dibanting, ditarik kesana dan kesini, bahkan melewati panasnya pengorengan yang akan mjd orang yang bisa mjd dampak dlm kehidupan nya. perlu di ketahui ketika kita dlm masalah sebenernya ALLAH sedang mengubah sifat kita yang tercerai berai mjd satu dlm KRISTUS, dan ketika masalah datang lagi TUHAN sedang mengisi hal2 yang baik dlm hati kita, seperti ketika daging, bumbu, sayur dan telur itu dituangkan. makanya jangan keraskan hatimu bila TUHAN sedang bekerja dlm masalah itu.
BANYAK DARI KITA KETIKA DLM MASALAH SELALU BERDOA SEOLAH2 APA YANG KITA INGIN KAN HARUS TERJADI KITA DOA KEPADA TUHAN AGAR DI SELESAIKAN MASALAH KITA, TANPA KITA TANYA APA ARTI MASALAH INI TUHAN ? ADAKAH KAMI HARUS MELEWATI MASALAH INI SEBAGAI PROSES DLM KEHIDUPAN ROHANI KAMI?
DAN KETIKA MEMANG ITU PROSES TUHAN, MAKA MINTA BIMBINGAN NYA AGAR KITA KUAT..
karna setelah engkau melalui proses itu maka engkau akan tau dan berkata
Oooooooooooo........... itu to maksudnya ALLAH

pengkotbah 3: 11
IA membuat segala sesuatu indah pada waktunya , bahkan IA memberikan kekekalan dlm hati mereka , tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan ALLAH dari awal sampai akhir
TUHAN YESUS MEMBERKATI..........................

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar