JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 07 November 2009

INDAHNYA DIBALIK KATA TIDAK

Tidak,tidak boleh,tidak bisa,adalah sebuah kata larangan atau penolakan,,,sebuah kata yang sering dihindari orang sehingga memunculkan makna negatif dari kata ini..
menjalin relasi dengan Allahpun kita sering menghindari kata ini,,ketika kita berdoa bergumul dengan berbagai permasalahan kita,hanya ada 3 jawaban dari Allah..YA,TUNGGU dan TIDAK,,seringkali kita dibuat binggung dengan jawaban tidak dari Allah sampai-sampai kita lupa bahwa jalan Allah berbeda dengan jalan manusia..yesaya 55:8 "sebab rancanganKu,bukanlah rancanganmu dan jalanKu bukanlah jalanmu"
kita sudah berusaha semaksimal yang kita bisa,sekuat yang kita mampu tetapi Allah tak bergeming dan tetap menjawab tidak untuk pergumulan kita..trus apa yang kita bisa lakukan??mengutuk?memaki?lari dari Allah??sebuah tindakan yang konyol tentunya,,tak terlintaskah dipikiran kita indahnya kata Tidak dari Allah?renungkanlah betapa indahnya rencana Allah dibalik penolakan doa kita,Dia adalah pribadi yang tak suka berhutang dan pasti akan memberi apa yang kita minta melebihi apa yang kita pikirkan...ada sebuah ilustradi kecil yang dapat kita pakai untuk merenungkanya..
MENGAPA DULU WKTU KITA KECIL BAHKAN KITA UDAH AGAK DEWASA IBU KITA SELALU MELARANG KITA PERGI MAEN JAUH2?tentunya beliau takut kita tersesat bukan??begitu juga dengan Allah Dia pribadi yang tau kekuatan dan kelemahan kita jauh dari yang kita ketahui,,jawaban tidak dari Allah bukan karena Dia tidak sayang pada kita akan tetapi Dia juga takut kalau kita tidak kuat untuk memikul tanggung jawab sebagai konsekuensi dari pergumulan kita...

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar