JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 07 November 2009

OBAT KESEPIAN

Kolose 4:2-6

Kolose 4:2
Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.


Hampir semua orang pernah mengalami kesepian, termasuk anak2 yang sedang menikmati dunia main dan ceria. sebab, dipasar yang hiruk pikuk atau berkendaraan umum yang berpenumpang banyak orang pun kita dapat mengalami kesepian. apalagi jika berdiam seorang diri saat sedang menderita dan ditinggalkan oleh sahabat serta berada terasing dari kaum keluarga yang kita kasihi. adalah wajar jika kita dihinggapi kesepian. Namun bila kesepian itu berkepanjangan, kita harus hati2 dan segera mencari jalan keluarnya.

Doa merupakan penawar kesepian bagi banyak orang. Mari kita renungkan Mazmur 25:16, "Berpalinglah kepadaku dan kasihilah aku, sebab aku sebatang kara dan tertindas." Nyanyian ini mengungkapkan kebutuhan manusiawi akan doa sepanjang kita hidup, yang merupakan pujian atau permhonan dihadapan ALLAH. YESUS mendorong kita agar kita menggabungkan diri dengan orang lain dalam doa, ketika IA berkata, "Sebab dimana ada dua atau tiga orang bekumpul dalam nama-Ku, disitu AKU ada ditengah2 mereka."(Matius 18:20)

Artinya, dengan menjalin sukacita, masalah, serta kebutuhan kita bersama orang lain,kita menambah kekuatan yang ALLAH sediakan melalui persaudaraan seiman. Ketika saudara dihinggapi kesepian lagi, baik pada saat menyendiri maupun ditengah-tengah kerumunan orang, BERDOALAH. Doa dapat menjadi teman sepanjang masa dan merupakan pintu yang selalu terbuka untuk masuk ke hadirat ALLAH. Kita berdoa agar kita sadar bahwa ALLAH selalu peduli terhadap kita. Ketika kita hidup dengan keyakinan bahwa ALLAH selalu hadir, saat itu pula kesepian perlahan-lahan namun pasti, menyingkir dari kita.

Source: Jamahan Kuasa-Nya @ Agustus 2007

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar