JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 31 Oktober 2009

9 karunia Roh Kudus

Seringkali orang bertanya apakah aku udah kepenuhan Roh Kudus?ada 9 karunia Roh Kudus sebagai tanda bahwa orang itu memiliki Roh Kudus dalam hatinya:
1. karunia hikmat,karunia ini muncul jika kita sedang ada dalam masalah dan tiba2 muncul sebuah hikmat misalnya tiba2 ingat akan firman Tuhan atau tiba2 pikiran terbuka untuk menyelesaikan masalah tersebut,biasanya merupakan masalah khusus yg sulit sekali diselesaikan.karunia ini diperlukan bagi para konselor.
2. karunia kata-kata pengetahuan,karunia ini dari Roh Kudus dan biasanya dari karunia ini seseorang bisa mengetahui pikiran orang lain,pikiran orang tersebut bisa ada di pikiran kita,kita bisa lihat dalam kisah ananias dan safira dlm kisah para rasul 5:1-10. Karunia ini penting untuk yg biasanya menjadi konselor.
3. karunia iman, karunia ini merupakan iman yang dimiliki orang percaya untuk Allah melakukan segala perkara yang ajaib. hal ini biasanya dialami oleh orang yg punya masalah berat tetapi tiba-tiba muncul damai di dalam hatinya dan yakin kalau ada jalan keluar yg tersedia. karunia ini biasanya diberikan kepada orang yg pelayanannya berat antara hidup dan mati.
4. karunia kesembuhan, karunia ini diberikan untuk menyambuhkan kesehatan jasmani dan untuk mendapatkan karunia ini harus punya komitmen kuat dan beban untuk menyembuhkan orang sakit,seperti mendoakan orang2 sakit di rumah sakit misalnya.
5. karunia mujizat, karunia ini berhubungan erat dengan karunia iman. biasanya karunia ini bekerja di daerah yg banyak unsur okultisme atau kuasa gelap agar kuasa Tuhan dinyatakan,tetapi karunia mujizat ini terjadi jika orang yg didoakan percaya dg iman pasti terjadi.
6. karunia nubuat, karunia ini diberikan khusus untuk menyampaikan suara Tuhan bagi manusia. biasanya bisa berupa suara,penglihatan,perasaan,dan pikiran kita. tetapi ingat semua harus diuji kebenarannya krn tidak semua berasal dari Allah,bisa juga dr iblis atau pikiran kita sendiri.
7. karunia bahasa Roh. kalo ingin dapat karunia ini saudara harus betul2 mencari Tuhan dengan sungguh2 minta dengan yakin, bahasa Roh merupakan bukti awal pembaptisan Roh Kudus, bahasa Roh biasanya dipakai orang untuk berkomunikasi dengan Tuhan secara pribadi.
8. karunia membedakan roh. biasanya karunia ini dapat membedakan nubuatan yg dari Allah atau bukan, suatu tempat ada setan kita bisa merasakan dan kita jg bisa tau bedanya dg hadirat Roh Kudus,kita juga bisa merasakan orang ini kaya mau menipu nih...itulah yg disebut membedakan roh.
9. karunia menerjemahkan bahasa Roh, kalo kita sdh dapat karunia bahasa Roh alangkah baiknya jika kita minta terjemahannya karena jika kita bisa mengerti itu lebih baik. biasanya orang yg sudah bisa berbahasa Roh bisa mendapat karunia ini jika meminta dengan iman. tetapi ingat bahasa Roh itu berasal langsung dari Allah bukan hasil hafalan atau untuk dipelajari manusia yg seringkali berbahasa Roh palsu seperti pengucapan yg dibuat buat!orang seperti itu jika ditengking dalam nama Yesus pasti langsung manifestasi alias pelepasan.

karunia Roh Kudus sebenarnya sudah ada 9dalam diri kita saat kita,cuma bekerjanya sesuai dengan kebutuhan kita diterjunkan dlm pelayanan apa...Roh Kudus itu sangat lembut Ia dikirim untuk menolong kita tetapi Ia tidak akan melakukan sampai kita memintanya. oleh sebab itu jika kita dalam kesulitan berdoalah karena doa membuat kuasa dlm diri kita bekerja..Amin!

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar