JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 27 Oktober 2009

( artikel ) SEKOLAH RAHASIA LUCIFER

Dalam buku "Direbut dari Cengkeraman Iblis", Mukendi menceritakan
aktivitasnya sebelum ia direbut Kristus dari cengkeraman Iblis. Ia
mengisahkan bagaimana ia pernah menghadiri sekolah rahasia Lucifer (Lucifer adalah nama lain Iblis). Mereka mempelajari Alkitab dengan cara yang terbalik, yaitu untuk melemahkan anak-anak Allah dengan menyesatkan mereka melalui pemutarbalikkan Firman Allah. Mereka diajar Alkitab bukan untuk menerapkan dalam kehidupan mereka, tetapi untuk mengetahui caranya menyesatkan anak-anak Allah menuju dosa dan kemudian menguasai mereka melalui roh-roh jahat.

Setan membuka Bilangan 21:4-9, yaitu tentang umat Israel yang menggerutu terhadap Musa dan memberontak terhadap Tuhan. Mereka mulai tidak sabar dan menggerutu, sehingga Tuhan mendatangkan ular-ular tedung untuk memagut mereka sehingga banyak yang mati.

Lalu kata Setan kepada murid-muridnya: "Kalian harus mencobai kesabaran anak-anak Allah dan membawa mereka kepada dosa. Dan bila mereka berdosa, maka tudung Allah dengan sendirinya undur dari mereka. Inilah saatnya kesempatan kalian untuk menguasai dan menghalangi kemenangan mereka." Lalu Lucifer menambahkan lagi, "Bukti bahwa Allah mengirimkan ular untuk memagut orang-orang Israel berarti bahwa Ia memberi kuasa kepada kita (roh jahat, iblis dan agennya) untuk mencelakakan setiap anak Allah jika ia berdosa. Usaha kita adalah untuk mencegah setiap anak Allah agar tidak memusatkan pandangannya kepada Yesus.. Bila kita tidak menghalanginya, maka pasti ia akan beroleh kemenangan, dan akan sulit bagi kita untuk mencelakakannya."

Sekarang kita tahu siasat lawan, yaitu bahwa ia menginginkan kita untuk
tidak melakukan Firman Tuhan. Jika Firman Tuhan menegaskan agar kita tidak menggerutu, agar kita sabar, Iblis menyerang kita melalui orang-orang di sekitar kita agar kita tidak sabar, agar kita menggerutu. Dengan demikian, iblis mempunyai celah untuk menuding kita di hadapan Tuhan, karena kita melanggar Firman yang tertulis.

Lucifer mengambil Alkitab dan membuka ayat-ayat yang lain diambil dari Lukas 14:25-27, yaitu mengenai syarat menjadi murid.

14:25 Pada suatu kali banyak orang berduyun-duyun mengikuti Yesus dalam perjalanan-Nya. Sambil berpaling Ia berkata kepada mereka:

14:26 "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya,
ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau
perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

14:27 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Lukas 14:25-27

Iblis berkata bahwa mereka harus mengikuti dan menyerang orang-orang yang sangat posesif (mempunyai rasa memiliki yang sangat kuat), karena hal ini bukanlah cara Allah. Setelah pelajaran-pelajaran tersebut, maka iblis mengutus mereka murid-muridnya untuk mempraktekkannya di bumi. Mukendi ditugaskan ke gereja nomer 34 di Zaire.

teman-teman hari ini kita belajar satu hal:
Tidak ada seorang pun yang dapat dikuasai oleh roh jahat bila ia sendiri
tidak membuka pintu bagi roh-roh tersebut. Itu sebabnya Firman Tuhan
mengatakan agar kita tidak memberi kesempatan kepada iblis (Efesus 4:27-28). Posesif adalah salah satu cara iblis untuk menjauhkan diri anak-anak Tuhan dari Kerajaan Sorga. Roh iblis begitu giatnya menanamkan roh ketamakkan pada anak-anak Tuhan agar mereka mencintai diri sendiri, tidak memperhatikan kebutuhan orang lain, tidak mau menyangkal diri, memikul salib, tidak berurusan dengan pengabaran Injil Kerajaan. Iblis selalu bekerja kebalikkan dari Firman Tuhan. Ia mau kita tamak, kita cinta uang, kita terjerumus dengan arus dunia.

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si iblis. Berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. 1 PETRUS 5:8

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar