JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 08 Oktober 2009

BERTOBATLAH

Matius 3:1-2 "Pada waktu itu tampillah Yohanes Pembabtis di padang gurun Yudea dan memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" Pertama kali Yohanes Pembaptis memberitakan tentang Kerajaan Allah dipadang gurun Yudea. "Bertobatlah sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!". Demikian juga Yesus Anak Allah, pertama kali memberitakan bertobatlah sebab Kerajaan Sorga sudah dekat. Roma 3:10 "seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. Berarti semua orang berdosa, perlu bertobat, tinggalkan dosa, balik kepada Allah. Contoh pertama: Kejadian 12:4a "Lalu pergilah Abram seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya.... ". Abram pergi dari negeri dan dari sanak saudara dan dari rumah bapa seperti yang difirmankan Tuhan kepadanya. Artinya tinggalkan lingkungan dan cara hidup lama. Mulai suatu kehidupan yang baru sesuai dengan Firman Tuhan. Maka engkau akan beruntung dan berbahagia bagaikan Kerajaan Sorga dibumi dan akan masuk Kerajaan Sorga yang kekal di rumah Bapa, bahagia untuk selama-lamanya. Contoh yang kedua: Lukas 19:8-10 "Tetapi Zakheus berdiri dan berkata kepada Tuhan: "Tuhan, setengah dari milikku akan kuberikan kepada orang miskin dan sekiranya ada sesuatu yang kuperas dari seseorang akan kukembalikan empat kali lipat." Kata Yesus kepadanya: "Hari ini telah terjadi keselamatan kepada rumah ini, karena orang ini pun anak Abraham. Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang." Sebelum Zakheus bertemu dengan Tuhan dan bertobat hidupnya tidak bahagia dan banyak masalah. Tetapi sejak dia bertobat, hidupnya menikmati suasana Kerajaan Sorga. Contoh ketiga: Tuhan berkata kepada Bani Israel, "Tinggalkan tanah perhambaan Mesir", pergi ke negeri yang Ku janjikan, suatu negeri yang limpah susu dan madu. Yaitu negeri Kanaan. Suara Tuhan indah, penyertaan Tuhan sempurna. Rancangan Tuhan penuh damai bagi setiap orang yang mau menerima dan melakukan Firman Tuhan. Orang yang mau melakukan Firman Tuhan bagaikan orang yang menanggalkan beban yang berat, yaitu kuatir, bimbang dan takut. Yesus berkata: "Datanglah kepada-Ku semua yang letih,lesu dan yang berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu (Matius 11:28). Orang beriman dan melakukan Firman bagaikan sudah naik diatas kendaraan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar