JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 17 Oktober 2009

AKULAH POKOK ANGGUR

Yohanes 15:5 "Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barang siapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa". Yesus berkata: "Akulah Pokok Anggur Yang Benar". Anggur berbicara tentang sukacita, anggur yang benar adalah, sukacita oleh Roh Kudus. Berarti ini adalah sukacita surgawi. Tuhan Yesus dengan anak-anak Tuhan mempunyai hubungan yang erat dan istimewa. 1. Adalah Pokok Anggur dengan ranting-rantingnya, yang tidak boleh terpisahkan. Ranting-ranting harur tinggal tetap di dalap pokok anggur, dan ranting-ranting harus berbuah dan dibersihkan. Yohanes 15:2 "Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersikan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah". 2. Bagaikan kepala dengan tubuh-Nya. Efesus 1:22b,23a. "Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada. Jemaat yang adalah tubuh-Nya". Semua orang yang percaya adalah salah satu anggota tubuh. Dengan kuasa Roh Kudus bagaikan darah yang ada di seluruh anggota tubuh pada waktu yang sama. Sehingga kepala dapat dapat memerintahkan setiap anggota tubuh bergerak dan berfungsi, sebagaimana mestinya untuk melakukan tugas pekerjaan yang sesuai dengan kehendak Tuhan. 3. Bagaikan gembala dengan domba-domba, Yohanes 10:14 "Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku". Setiap hari gembala membuka pintu untuk membawa domba keluar berjalan di depan membawa domba-domba ke padang rumput yang hijau dan kepada air yang jernih. Setelah domba-domba makan dan minum, dan beristirahat setelah itu dibawa lagi ke kandang. Sehingga domba terpelihara dengan baik. 4. Bagaikan Bapa dan anak. Setelah setiap orang terima Tuhan dan dibaptis maka hubungan kita dengan Tuhan, bagaikan hubungan Bapa dan Anak. Itulah sebabnya, kalau anak Tuhan berdoa menyebut Bapa kami yang ada di surga. Sungguh luar biasa, anak berada di bumi dan Bapa ada disurga, tetapi dapat berbicara langsung antara Bapa dan anak yang sesungguhnya, itulah hubungan pokok anggur yang benar dan sumber sukacita yang sejati. Amin.

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar