JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 12 Oktober 2009

MEMIKUL SALIB

Seorang guru sekolah minggu menjelaskan makna jalan salib di sebuah sekolah Minggu. Kini tibalah mereka pada peristiwa, di mana dalam perjalanan-Nya ke Golgota, Yesus berpapasan dengan Maria, ibuNya. Guru itu menjelaskan bahwa walaupun tak ada kata yang terucap dari kedua mulut mereka, namun mereka saling menyampaikan maksud hati mereka lewat pandangan mata.

Sang guru lalu bertanya kepada anak-anak yang menghadiri sekolah Minggu tersebut: "Kira-kira apa yang mereka katakan? Apa isi pembicaraan mereka?"

Tentu saja ada banyak jawaban yang diberikan oleh anak-anak itu. Satu di antara para murid itu menjawab: "Saya yakin Maria menangis dalam hatinya dan berkata: Sungguh amat tidak adil!"

Seorang anak yang lain memberikan jawaban yang hampir serupa: " Saya juga yakin bahwa Yesus dalam penderitaan-Nya berseru: Mengapa semua ini harus terjadi pada diri saya?"

Seorang anak yang agak sakit-sakitan sambil menahan batuknya berdiri dan berseru: "Guru, saya tahu jawabannya. Maria pasti mengatakan pada Yesus demikian; Yesus, jangan menyerah. Pikullah salibmu dan maju terus!"

Teman-teman hari ini kita belajar satu hal :
Yesus sungguh tidak menyerah, karena ia tahu prinsip ini; 'Tak ada salib, tak ada kemuliaan. "No cross, no crown." Tak ada kemenangan tanpa salib.' Tapi.. Banyak diantara kita menghendaki kemenangan dan kemuliaan yang besar tanpa mau menerima penderitaan.

Lalu Yesus berkata kepada murid-murtidNya : " setiap orang yang mau mengikuti aku ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikuti Aku". MATIUS 16 : 24

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar