JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 28 Oktober 2009

KEYAKINAN IMAN

kejadian 25 29-34 diceritakan pada suatu kali yakub sedang memasak sesuatu lalu datang lah esau DENGAN LELAH dari padang dan berkatalah esau kepada yakub "berikanlah kiranya aku menghirup sedikit dari YANG MERAH2 itu karena aku LELAH "
kata yakub " JUALLAH DAHULU kepadaku HAK KESULUNGAN mu kemudian DI JUAL LAH HAK KESULUNGAN dgn roti dan masakan kacang merah karna esau MENGANGGAP RENDAH hak kesulungan ITU .....
------------------------------------------------------------------------------------
mungkin kisah esau itu juga terjadi dlm kehidupan kita ? banyak dari kita menganggap rendah kasih YESUS. KITA BERANI MENJUAL KASIH KARUNIA DGN KEBAHAGIAAN YANG SEMU seperti roti dan kacang merah.
RASUL PETRUS murid yang pertama mengikutiTUHAN pun pernah merasakan hal seperti itu. dia yang begitu dekat sama YESUS dan sering melihat mujizat yang telah YESUS lakukan dlm kehidupan sehari2 pernah MENYANGKAL dan tdk mengakui YESUS SEBAGAI GURU NYA hanya untuk menyelamat kan dirinya (matius 26:69-75)
byk anak2 TUHAN yang dengan sadar meninggalkan TUHAN karena LELAH slama ikut TUHAN MERASA dlm masalah .
parah nya lagi mereka menyalah kan TUHAN atas apa yang terjadi dlm hidup nya . dan yang paling menyedih kan mereka meninggalkan TUHAN karena mereka memilih jalan hidup yang keliru, menikah dengan orang yang tdk seiman dan akhirnya meninggalkan TUHAN.

RASUL PAULUS ADALAH RASUL YANG PERNAH MENYANGKAL tuhan SBG JURU SLAMAT DAN MENGANIAYA JEMAAT2 TUHAN tapi setelah TUHAN PAKAI sbg alat TUHAN IMAN NYA BEGITU YAKIN AKAN KASIH KRISTUS itu terbukti dari suratyang di kirim kepada jemaat di roma "siapakah yang dapat memisahkan kita dari kasih KRISTUS ? penindasan atau kesesakan, atau penganiayaan, atau kelaparan , atau ketelanjangan , atau bahaya, ato pedang.( roma 8:35) bagaimana MUANTAP NYA keyakinan rasul paulus
dan banyak lagi contoh yang bisa menguatkan KEYAKUNAN IMAN kita pada KASIH KRISTUS.
daniel yang penuh dgn ROH pernah di uji dng larangan yang di buat para pejabat tinggi yang tdk senang dgn daniel karena HIKMAT DANIEL yang melebihi para pejabat tinggi itu. mereka mencari kesalahan2 yang di perbuat daniel tapi tdk satupun di dapati. sampai akhir nya mereka mengajukan undang2 kpd raja untuk melarang supaya dlm 30 hari tdk boleh menyampaikan permohonan kepada dewa ato manusiakecuali kpd raja.. tapi karena KEYAKINAN IMAN daniel tetep aja melakukan doa 3kali sehari, walaupun daniel tau ada undang2 yang melarang tapi daniel begitu TAAT IMAN. dan akhirnya daniel dilepaskan dari goa singa.

menjadi pelajaran untuk kita jangan sekali kali kita menjual hak kita sebagai kewarganegaraan ALLAH, JANGAN JUAL HAK KESELAMATAN KITA UNTUK HAL2 DUNIAWI YANG KELIHATANNYA BEGITU NIKMAT SEPERTI ROTI DAN KACANG MERAH WALAUPUN KITA MERASA LELAH.
TUHAN TELAH BERIKAN TEMPAT YANG TERBAIK DI SURGA JADI DENGARKANLAH PANGILAN SURGAWI.. TETAP SEMANGAT DLM PERTANDINGAN IMAN SAUDARA
---------TUHAN MENBERKATI---------------
--------------------

Blessing Family Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar