JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 15 Desember 2009

12 MURID TUHAN YESUS

Banyak sekali hamba-hamba Tuhan memiliki pandangan atau memiliki penafsiran sendiri tentang Murid-murid Yesus yang berjumblah 12 orang salah satunya seperti ini :
Murid Yesus berjumblah 12 terdiri dari 1 orang Penghianat dan 1 orang Penyangkal demikian juga di dalam gereja atau organisasi dimana kita bernaung dan tidak selamanya di dalam gereja Tuhan itu adalah orang-orang yang tunduk akan firman Tuhan dan juga kepada gembala mereka masing-masing…

-Jika dalam Gereja Tuhan ada 12 anggota jemaat berarti dari 12 anggota jemaat terdapat 1 orang penghianat dan 1 orang penyangkal…???

-Jika dalam Gereja Tuhan ada 36 anggota jemaat berati dari 36 anggota jemaat terdapat 3 orang penghianat dan 3 orang penyangkal…???

-Jika dalam Gereja Tuhan ada 120 anggota jemaat berarti dari 120 anggota jemaat terdapat 10 orang penghianat dan 10 orang penyangkal…???

Dan bisa kita banyangkan jika dalam satu gereja Tuhan ada sekitar 1200 anggota jemaat berarti terdapat sekitar 100 orang penghianat dan 100 orang penyangkal…???

Dan saat ini yang menjadi pertanyaan berapa Jumblah anggota jemaat Tuhan yang ada di gereja di mana anda bernaung…???

Dan apakah salah satu penghianat itu saudara…???
Dan apakah salah satu penyangkal itu saudara…???

Mari dengan adanya artikel sederhana ini kita sama-sama saling mengintropeksi diri apakah karakter penghianat dan karakter penyangkal itu ada pada kita…???? Mungkin kita tdk berhianat pada Tuhan Yesus atau mungkin kita tidak pernah menyangkal Tuhan Yesus tapi kepada sesama manusia apakah kita pernah menjadi penghianat dan menjadi penyangkal kepada gembala kita / hamba-hamba Tuhan atau di gereja kita masing-masing kita pernah manjadi "penghianat" dan menjadi "penyangkal"….????

Artikel ini dibuat bukan utk menghakimi kita semua tapi marilah kita sama-sama mengintropeksi diri supaya ketika Tuhan Yesus datang kembali di dapatiNya kita tetap setia…

Nb : Jangan marah ya…. Klo tersinggung atau marah berarti Saudara adalah penghianat atau penyangkal

(Wahyu 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!)

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar