JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 12 Desember 2009

TEMBOK PUNYA TELINGA

PESAN DARI ROH KUDUS

Pengkhotbah 10:20 Dalam pikiranpun janganlah engkau mengutuki raja, dan dalam kamar tidur janganlah engkau mengutuki orang kaya, karena burung di udara mungkin akan menyampaikan apa yang kau ucapkan.

GOSIP..Semua orang tahu dan bahkan pernah atau masih suka pada GOSIP.

Dahulu ketika anak-anak saya masih TK saya selalu mengantar kesekolah dan menunggu sampai mereka pulang. Begitu banyak para ibu yang mengobrol dan bercerita. Bercerita tentang saudara, teman, keluarga dan lain-lain. Kadang kala mereka menceritakan sahabat sendiri yang biasa selalu bersama-sama. Bukan cerita yang baik.. Akibat dari semua itu sering kali para ibu jadi berkelahi satu sama lain.

Ada juga orang tua yang suka menceritakan keburukan anak-anak mereka. Entah apa maksud semua itu. Padahal sesungguhnya semua itu membuat hati orang yg di ceritakan buruk menjadi terluka.

Waktu saya masih bekerja di kantor, sesama rekan kerja semeja makan pun, masih ada yang suka bergosip tentang sesama rekan, bahkan sahabat sendiri. Hanya dengan tujuan mencari simpati lawan bicara. Apalagi jika lawan bicara adalah boss.

Di dalam rumah tangga juga begitu. Menceritakan keburukan sesama saudara, baik kandung maupun sepupu.

Ketika kami pulang sehabis menghadiri pelajaran SPK (SAYA PENGIKUT KRISTUS) kami ikut dengan mobil seorang rekan (majelis gereja). Di dalam mobil bukan pembicaraan soal firman yang kami dengar, tetapi bergosip tentang sesama rekan sepelayanan.Bahkan orang yang dilayani juga turut di gosipkan.

Semua akibat dari hal di atas adalah PERMUSUHAN DAN PERKELAHIAN JUGA KEPAHITAN.

Saudaraku yang terkasih, perhatikan ayat di atas, dalam kamar pribadipun tembok bisa mendengar setiap pembicaraan kita, burung saja dapat menyampaikan setiap perkataan buruk kita. Bahkan perkataan yang kita ucapkan dalam hati dan pikiranpun dapat sampai keluar.

Marilah mulai sekarang kita ubah pola hidup kita, Mulailah segala yang kita pikirkan dan kita bicarakan adalah semua yang baik, semua yang kita katakan dimanapun adalah semua yang berhubungan dengan Kristus. Agar kita menciptakan kedamaian disekitar kita.

YESUS KITA ADALAH RAJA DAMAI, OLEH SEBAB ITU KITAPUN HARUS MENJADI ANAK-ANAK YANG DAPAT MEMBAWA DAMAI.

Kiranya renungan hari ini dapat mengingatkan kita semua.(ml)

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar