JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 12 Desember 2009

Kerajaan Yang Tak Tergoncangkan

"Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga."

Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan.

Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut" Ibrani 12:26-28

Akhir-akhir ini berita yang sedang mencuat di bangsa kita adalah mengenai rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Kelihatannya pilihan untuk menaikkan harga BBM merupakan suatu hal yang harus dilakukan. Hal ini memunculkan banyak pro dan kontra. Semua bidang pasti akan terpengaruh dengan kondisi ini. Yang pasti akan berpengaruh untuk keadaan ekonomi masyarakat. Biaya hidup semakin meningkat, sedangkan penghasilan tidak berubah. Kalaupun penghasilan bertambah, mungkin tidak sebanding dengan kenaikan harga kebutuhan pokok.

Dalam kitab Ibrani pasal 12 Tuhan telah menyampaikan kepada kita bahwa Dia akan menggoncangkan bumi dan langit ini. Tidak akan ada yang luput dari goncanganNya. Termasuk bidang ekonomi juga akan terus digoncang. Tetapi Dia juga berfirman bahwa kita sebagai umatNya telah menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan. Ini merupakan jaminan Tuhan bagi kita.

Keadaan boleh berubah, ekonomi boleh berubah, harga BBM boleh naik, harga kebutuhan barang boleh meningkat terus, tetapi kebutuhan kita dijamin oleh Tuhan. "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus " Fil 4:19

Kita menjadi umat yang dibedakan olehNya. Bahkan Dia akan mengangkat kita terus menjadi kepala dan bukan ekor, kita akan tetap naik dan bukan turun (Ul 28:13). Keadaan ekonomi yang berubah tidak akan mempengaruhi kondisi umat Tuhan. Bahkan sebagai umatNya kita akan terus bersinar dan memancarkan terangNya bagi banyak orang di sekeliling kita. Dia akan memakai kita menjadi saluran berkat bagi banyak jiwa yang membutuhkan.

Biarlah kita tetap menaikkan syukur kita kepada Allah dan setia beribadah kepadaNya, maka terang Tuhan akan bersinar bagi kita.

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar