JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 16 Desember 2009

kEsaksian penglihatan dari Tuhan oleh Niken Hapsari

kamis, 10 Desember 2009, dalam persekutuan doa (19.30 WIB)
saya sedang berdoa bersama bbrpa teman, kemudian saya mendapat penglihatan..
saya melihat banyak sekali orang berjalan. Mereka terlihat santai dan senang..TAPI KEMUDIAN..satu persatu org2 itu masuk ke dalam lubang..MEREKA TIDAK TAHU BAHWA JALAN ITU BERLUBANG!
Ketika saya minta pengertian dari Tuhan mengenai penglihatan itu, bgni yg saya dptkan: "orang2 itu terlihat santai krna mereka pikir bahwa hidup mereka aman2 saja dan jalan yang mereka lalui sekarang ini baik2 saja. Mereka pkr bhwa sudah menjalani hidup dg benar".
sdra2..apa yang kita anggap benar belum tentu benar juga di mata Tuhan.. Dia ingin kita hidup benar sesuai dg apa yg menurutNya benar, BUKAN apa yg menurut kita benar..
Lalu sy mndpt nubuatan dr Tuhan yg jk diartikan k dlm bhs indonesia mjd spt ini: "masa kesusahan besar akan segera terjadi. Selamatkanlah sebanyak mungkin jiwa. Bawa jiwa2 itu mengenalKu. Jangan khawatir dan jangan takut. Sebab Aku mengirimkan berlaksa2 malaikat untuk menyertai engkau".
kita tdk berjuang sendirian, karna Tuhan beserta kita. Dan Dia akan meluputkan kita jk kita berseru kpdNya..Sungguh tiada yg melebihiNya. KebaikanNya melebihi segala yg dpt kita pikirkan.. Mari kita bawa jiwa2 untk mengenal Tuhan dan menerima keselamatan dari Tuhan..krn Tuhan tdk menghendaki satu pun dari anak2Nya binasa..
Segala sesuatu dpt kita mulai dg IMAN..lakukanlah segala sesuatu dg IMAN.. (menyembuhkan org, dll) krn kita telah diberiNya Kuasa..agar semua org dpt menyaksikan kemuliaan Tuhan.. Amin..
Segala puji, hormat, dan kemuliaan hanya bagiMu, Yang duduk di atas tahta dlm Kerajaan Surga, Raja segala raja.. Tuhan yang maha baik..yg darahNya telah menebus kita..

untuk konfirmasi kebenarannya kesaksian terbut di atas silakan untuk add fbnya Niken Hapsari
makasih
Gbu

ini linknya
http://www.facebook.com/profile.php?id=625354817

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar