JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 21 Desember 2009

Mengasihi dan Menguatkan Sesama....................................

"Karena itu, saudara-saudara yang kukasihi dan yang kurindukan, sukacitaku dan mahkotaku, berdirilah juga dengan teguh dalam Tuhan, hai saudara-saudaraku yang kekasih!"
(Filipi 4:1)
"Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
(Yohanes 13:34)
"Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang kamu lakukan."
(1 Tesalonika 5:11)


Sahabatku, sekarang ini keadaan dunia makin hari makin sulit saja. Kehidupan kita pun demikian, semakin hari sepertinya masalah-masalah dan pencobaan hidup datang silih berganti. Kalau kita menghadapi semuanya sendiri pasti kita tidak akan kuat menghadapi semuanya.

Tuhan Yesus pun mengerti hal ini, Dia tahu jika kita menghadapi semuanya sendiri pasti kita tidak akan mampu. Makanya dalam Yohanes 13:34 Tuhan memerintahkan kita untuk bisa saling mengasihi satu sama lain. Maksudnya saling mengasihi adalah Tuhan ingin kita bisa saling menopang satu dengan yang lain di dalam kasih.

Terkadang mungkin Tuhan pakai kita untuk menguatkan dan membangun orang yang ada di dekat kita. Atau mungkin sebaliknya mungkin melalui orang yang terdekat dengan kita, Tuhan bisa menguatkan kita. Oleh karena itu mari kita kembalikan gaya hidup gereja mula-mula, yaitu bisa saling menopang satu sama lain di dalam ketulusan. Aku percaya pasti setiap kita akan semakin dibangun dan dikuatkan di dalam persekutuan dengan sesama saudara seiman.

Sahabatku, mari kita bangun hubungan yang erat dengan sesama, mari kita timbulkan semangat gereja mula-mula, yang mau saling perduli dan menguatkan satu sama lain di dalam ketulusan. Aku percaya jika kita bisa timbulkan kembali semangat itu, kita akan membuat orang-orang yang belum percaya melihat perbedaan anak-anak Tuhan dan nama Tuhan akan semakin dipermuliakan melalui kehidupan kita.

Ayo kita berdoa....................

Bapa, terima kasih untuk kasihMu yang selalu memperbaharui hidup kami.
Bapa, ajar kami menimbulkan semangat gereja mula-mula yang mau selalu saling topang menopang dan menguatkan diantara sesama kami. Ajar kami untuk selalu memiliki kasih yang tulus kepada orang yang berada di sekitar kami. Sehingga kami bisa memancarkan terangMu yang hidup di dalam kami. Dan namaMu semakin dipermuliakan melalui kehidupan kami.
Bapa, pimpin kami selalu dalam kasihMu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya, Amien.......

Tuhan Yesus memberkati..............

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar