JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 18 Desember 2009

PENGAMPUNAN ALLAH

PENGAMPUNAN ALLAH

Sebab Engkau, ya Tuhan, baik dan suka mengampuni dan berlimpah kasih setia bagi semua orang yang berseru kepada-Mu. Mazmur 86:5

Kalau kita mau merenung dengan jujur dan tulus ,sebenarnya sangat banyak perbuatan kita yang menyakitkan hati Tuhan Yesus.Sengaja atau tidak kita sering mendukakan Roh Kudus,kerap kita melakukan sesuatu yang tidak berkenan dihadapanNYA. Salah satunya mungkin kita sedang membicarakan orang lain ( gossip = digosok makin siip) lalu tanpa kita sadari kita tengah menyebarkan fitnah.

Inilah kenyataan dalam kehidupan manusia,tak satupun yang luput dari perbuatan tercela/dosa. Namun janganlah semua itu menjerumuskan hidup kita ke dalam perbuatan dosa yang lebih besar. Kita harus segera bangkit dan memohon pertolongan Tuhan serta meminta pengampunanNYA.

Perbuatan dosa merupakan bagian dari perangkap yang dibuat iblis. Iblis akan mendakwa kita jika kita masuk ke dalam perangkapnya. Kemudian pikiran kita dimanipulasi sehingga kita mulai berpikir bahwa tidak ada lagi gunanya hidup kudus. Lalu kepalang tanggung terus berbuat dosa. Itulah model jebakan yang iblis buat untuk kita.

Puji Tuhan,Tuhan Yesus tidak akan memalingkan wajahNYA bagi setiap orang yang mau percaya dan bertobat. TanganNYA akan segera terulur ketika anak-anakNYA berseru memohon pengampunan. Jadi saudaraku jika anda sedang ada di dalam dosa cepatlah berpaling dan bertobat. Mungkin anda merasa dosa yang anda lakukan kecil dan bukan dosa yang besar. Tetapi ingat emas seberat 1 gram dan 100kg ,keduanya tetap emas. Jadi kecil atau besar dosa adalah tetap dosa. Mohonkan pengampunan dan tuntunan Roh Kudus,jangan mau terpojok oleh sebuah kesalahan yang pernah kita lakukan. Sebab,ketika kita minta pengampunan dan bertobat Darah Kristus yang tertumpah di kayu salib akan menghapus dosa anda asal anda mau mengaku dan bertobat. (Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. 1 Yoh.1:9) .
Sebesar apapun dosa saudara Tuhan Yesus tetap mau mengampuni saudara. (Marilah, baiklah kita berperkara! —firman TUHAN—Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba. Yesaya 1 :18 )


Namun demikian bukan berarti kita dengan seenaknya terus berbuat dosa dan memohon pengampunan. Jangan mempermainkan Tuhan. Godaan memang pasti akan selalu mencobai ,tetapi apabila kita berseru kepada Kristus ,darahNYA yang penuh kuasa itu akan menguatkan iman kita. Jangan pernah mau terperangkap lebih jauh dalam perbuatan dosa. Segeralah bertobat dan memohon pengampunan. Karena waktu kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali sudah sangat dekat. Amin!

Tuhan Yesus memberkati saudara!

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar