JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 26 Desember 2009

Kuasa Bagi Semua Yang Menerima Dia.................................

" Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya. Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;"
(Yohanes 1:9-12)
"Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."
(Lukas 10:19)

Sahabatku, setiap dari kita pasti tidak lepas dari masalah dan problematika kehidupan. silih berganti masalah itu datang di dalam kehidupan kita. Tapi ada suatu kabar gembira untuk kita, natal mengingatkan kita kalau ada sebuah jalan keluar untuk semua masalah dan pergumulan kita.

Dalam Yohanes 1:9-12 mengingatkan kita kalau natal bukan sekedar mengingatkan kita akan kelahiranNya, tapi mengingatkan kita akan tujuan kedatanganNya. Dalam Firman itu mengingatkan kita kalau Tuhan datang ke dunia untuk setiap umatNya. Tapi sayang banyak yang menolak Dia. Tapi kepada setiap yang menerima dan percaya kepada Dia akan diberikan kuasa atasnya, kuasa menjadi anak-anak Allah.

Dan kuasa yang diberikan Tuhan akan memampukan kita mengatasi setiap masalah dan problem yang kita hadapi. Dalam Firman di dalam Lukas 10:19 menjelaskan bahwa Tuhan memberikan kita kuasa untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh. ular dan kalajengking disini adalah masalah dan pergumulan yang terjadi di dalam kehidupan kita dan musuh disini adalah iblis dan semua perbuatannya. Kalau kita menerima dan percaya kepada Tuhan Yesus, kita diberi kuasa untuk menang atas semua itu.

Sahabatku, adakah diantara kalian sedang mengalami masalah dan tantangan hidup dan rindu untuk bisa menang atas semua? Kuncinya cuma satu yaitu menerima dan mau percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus, aku percaya jika kita hidup sungguh-sungguh di dalam Dia, kita akan menerima kuasa untuk menang atas semua permasalahan dan pergumulan yang kita hadapi.

Ayo kita berdua......

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasihMu yang Engkau terus curahkan sampai hari ini. Bapa kami mau membuka hati kami, menerima Engkau dan mempercayakan hidup kami ke dalam kasihMu.
Kami percaya saat kami mau menerima Engkau, ada kuasa yang Engkau berikan kepada kami untuk kami bisa mengalahkan semua masalah dan pergumulan hidup kami.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami mau serahkan hidup kami dalam pimpinanMu, Haleluya Amien..............

Tuhan Yesus memberkati kita semua.........................

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar