JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Senin, 07 Desember 2009

SUDAHKAH SAUDARA PERCAYA KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN?

Kelahiran Yesus ke dunia ini telah membawa banyak perubahan di dalam kehidupan umat manusia. Banyak perkara-perkara dan mujizat yang telah dilakukanNya sebagai salah satu tanda bahwa Dia adalah Mesias. Banyak hal yang telah dilakukanNya yang menunjukkan bahwa Dia adalah Tuhan. Kesaksian-kesaksian para murid dan rasul yang hidup di jaman Yesus juga mendukung hal tersebut. Begitu banyak orang yang telah menyaksikan sendiri kehidupan Yesus dan mencatatnya dalam Injil. Para murid dan rasul adalah orang yang melihat dan menyaksikan perbuatan Yesus dan yang percaya kepadaNya.

Tetapi sebaliknya, orang Yahudi dan orang Farisi serta Saduki adalah orang yang tidak percaya kepada Yesus. Ketika Yesus di dalam pelayananNya, orang Yahudi dan orang Farisi merupakan orang yang sering menentang dan memperdebatkan tentang siapa Yesus sebenarnya. Mereka sering meminta tanda dari Yesus dan salah satunya adalah supaya Ia memperlihatkan suatu tanda dari sorga kepada mereka, sehingga mereka dapat percaya kepadaNya (Matius 16:1). Yesus tidak menanggapi mereka karena menganggap bahwa tanda Yunus sudah diberikan kepada mereka. (Matius 16:4). Ketika orang Yahudi dan Farisi melihat dan menyaksikan orang buta sejak lahirnya disembuhkan Yesus, mereka tetap tidak percaya akan mujizat tersebut (Yohanes 9:18-19). Dan banyak lagi tanda-tanda yang diperlihatkan kepada mereka, tetapi tetap saja mereka tidak percaya.

Saudara, sebagai orang percaya kepada Yesus dan tidak menolak Dia, kita adalah orang yang berbahagia (Lukas 7:23). Kita berbahagia karena Yesus akan menjamu umat Tuhan di Kerajaan Sorga, karena Dia telah menyediakan tempat di rumah Bapa bagi yang percaya kepadaNya (Yohanes 14:2). Kita percaya dan beriman kepadaNya bahwa Dialah yang akan membawa kita kelak kepada Bapa di Sorga. Kita sebagai umat Tuhan harus percaya bahwa Dia adalah Tuhan dan Juru Selamat kita yang telah lahir dan sekarang sedang disambut dengan meriah dengan puji-pujian dan sorak sorai dalam perayaan Natal. Kita sebagai umat Tuhan tidak perlu meminta dan melihat tanda seperti yang diminta oleh Yahudi dan Farisi kepada Yesus agar percaya kepadaNya. Tetapi berbahagialah umat Tuhan yang walaupun tidak pernah melihat Yesus secara langsung dan walaupun tidak pernah melihat tanda-tanda, tapi percaya kepadaNYa. (Yohanes 20:19). Mari kita umat Tuhan yang pada saat ini sedang merayakan Natal mengamini bahwa Yesus yang telah lahir, mati dan bangkit adalah Tuhan dan Juru Selamat. Mari kita amini bahwa Natal yang kita rayakan akan membawa dampak kepada kehidupan kita selanjutnya yaitu suka cita dan damai sejahtera di dalam Tuhan karena Yesus telah lahir dalam hati kita dan kita menjadi berkat bagi orang lain. Sudahkah Saudara percaya pada Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat? Puji nama Tuhan. Amin.

Jemaat Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar