JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 27 Desember 2009

Hidup Berdamai Dengan Sesama........................................

"Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya."
(1 Yohanes 4:20)
"Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu."
(Matius 5:44)


Sahabatku, saat barusan q baca firman dalam 1 Yohanes 4:20 q seperti diingatkan untuk menyampaikan ini untuk kita semua. Mungkin ayat ini bisa menjadi berkat untuk kita semua.
Sekarang ini banyak orang yang mulai membenahi hidupnya untuk berkenan kepada Tuhan. Banyak yang mulai rajin melayani, rajin ke gereja dan persekutuan, rajin berbuat baik, dll. Sehingga banyak orang yang mungkin melihat bahwa kita orang benar, orang berkenan kepada Tuhan, tapi Tuhan yang tahu setiap hati kita. Terkadang walau kita hidup sungguh kepada Tuhan, tapi terkadang kita masih punya hubungan yang tidak baik dengan suami/istri, keluarga, sahabat, atau teman kita.

Dalam Firman 1 Yohanes 4:20 jelas-jelas mengingatkan kita akan hal ini. Jika kita bilang kita mengasihi Tuhan tapi kita masih ada hubungan yang tidak baik dengan sesama, kita adalah pendusta.
Dalam Firman itu bilang yang kelihatan aja jelas2 kita tidak bisa kasihi apalagi Tuhan yang ga keliatan.

Dalam Matius 5:44 Tuhan mengajarkan kita untuk bisa mengasihi musuh kita dan bahkan kita harus berdoa untuk orang yang menganiaya kita. Apalagi suami/istri, orang tua, saudara, sahabat, teman kita, kita harus bisa menunjukkan kasih yang tulus kepada mereka. Jangan dikit-dikit sakit hati sama papa atau mama karena ditegor, atau mungkin benci sama saudara karena mereka melakukan kesalahan yang fatal, ataupun benci dengan mantan pacar, atau sahabat karena kita pernah disakiti mereka.

Tuhan pengen kita bisa mengampuni dengan tulus kepada semua orang dan Tuhan ingin kita menjaga hubungan yang baik dengan siapapun juga.
harus ada pemulihan dengan sesama kita jika kita mau hidup kita berkenan dan diberkati Tuhan. obati semua sakit hati dan luka yang ada di hati kita dan kita ganti dengan pengampunan yang tulus.

Sahabatku, adakah diantara kalian yang saat ini memiliki hubungan yang tidak baik entah itu dengan pasangan kita, orang tua atau mertua kita, mantan pacar, atau pacar kita, sahabat atau teman kita atau siapapun juga?
jika ada, mari kita sadari dosa dan kesalahan kita dan dengan merendahkan diri kita datang kepada Tuhan untuk membereskan semuanya....

Ayo kita berdoa.................
Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk Firman yang Engkau sampaikan kepada kami. Ampuni kami jika selama ini kami seperti berdusta, kami mengakui dosa kesalahan kami, ampuni jika selama ini kami masih memiliki hubungan yang tidak baik dengan sesama kami. Ajari kami untuk dapat mengobati semua luka hati kami dan mengampuni sesama kami dengan tulus. Kami mau belajar untuk memiliki hidup yang berdama dengan semua orang agar kami berkenan kepadaMu dan kuasaMu mengalir dalam hidup kami.
Terima kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami serahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien..............

mulai sekarang kita perbaiki hidup kita. jika selama ini kita memiliki hubungan yang tidak baik dengan sesama kita, datang kepada mereka dan perbaiki hubungan kalian. Aku percaya jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh, Tuhan kan berkenan dan memberkati setiap kehidupan kita.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.............. ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar