JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 28 Mei 2010

..ajari aku, Tuhan..

Tuhan,
Ajari aku berjalan dalam kehendak Mu,
Ajari aku melangkah dalam pimpinan Mu,
Ajari aku menjalani Hari-Hari bersama dengan Mu,

Tuhan...
Aku tak tahu jalan ini,
bila mana aku berjalan,
di sekeliling Ku penuh dengan kegelapan,
Ku perlu pimpinan tangan Mu,
untuk Ku bisa melangkah Dan berjalan Dan tahu arah tujuan yang pasti.

Tuhan...
aku sering terjatuh kerana batu-batu yang tak Ku lihat kerana kegelapan ini,
sakitnya luka itu Tuhan...
namun tangan Mu menarik Ku lalu membersihkan lukaku serta membalutnya.

Tuhan..
aku sudah tidak kuat lagi,
aku tidak bisa melihat di dalam kegelapan ini.

Betapa banyaknya luka-luka mengarungi perjalanan ini,
bekas luka-luka yang lama berdarah kembali karena kerikil-kerikil yang tajam ini.
Aku tersungkur....tanpa Ku sadari air Mata membasahi kedua belah pipi Ku...
Ku coba bangkit Dan melangkah namun aku tidak mampu...

Tuhan...
masih jauhkah perjalanan hidup ini?
Aku sudah tidak kuat lagi Tuhan.

Tuhan....
aku berteriak bersama dengan tangisanku.

Tiba-tiba....
Ku dengar suara lembut Dan sayu berbisik didalam hatiKu
....."inilah sebuah perjalanan hidup,
terkadang engkau akan jatuh Dan bangkit,
jatuh Dan bangkit
Dan jatuh lagi sehingga luka-luka lama mu akan berdarah kembali....
Lihat,
meskipun disekeliling mu penuh dengan kegelapan
namun kamu tidak tahu sebenarnya di hadapan mu itu
Ada terang yang menanti,
Aku membawamu ke tempat yang gelap ini dengan maksud Dan tujuan tertentu."

"Maksud Dan tujuan ?"
Aku coba mengulanginya.

Lalu suara itu melanjutkan,
"ya sebuah maksud dan tujuan yang terbaik bagi mu..
Dan masa depanmu.
Kamu tidak bisa berjalan dalam kegelapan ini tanpa uluran tangan Ku,
lihat kerikil yang tajam itu Aku telah arungi di Golgota
bersama dengan beban yang berat
Dan Aku telah menang .... "

"Tiada seorangpun yang sanggup mengulurkan tangan
ketika Aku jatuh Dan berdarah", kataNya dengan lembut.....

"Perhatikanlah ketika kau jatuh,
Aku Ada bersama dengan mu,
tangan Ku senantiasa terulur untuk membantu
Dan menopangmu,
sebenarnya....
kerikil tajam itu membuat engkau lebih bersandar lagi kepada Ku
Dan menggengam erat tangan Ku,
bahwa kau sebenarnya tidak bisa berjalan dengan kekuatanmu sendiri....
Aku adalah Tuhan yang tidak pernah melakukan kesilapan
Dan kesalahan dalam hidup mu.
Aku senantiasa memberi yang terbaik
Dan bukan kedua terbaik bagimu,
Meski jalan di depanmu adalah suram
Dan gelap yang kau sangat tidak senangi,
tapi yakinlah bahwa.....
Aku akan menggendongmu terus sampai selamanya,
dari rahim ibu mu Aku telah memilihmu...
Dan sampai putih rambutmu pun
Aku adalah Tuhan yang akan tetap menjagamu melindungimu
bahkan sampai selama-lamanya."

"Tuhan..."
aku coba bersuara...
tetapi suara itu melanjutkan lagi,
"ketahuilah dalam kelemahan
Dan air matamu kuasa Ku menjadi sempurna atasmu."

Aku menangis mendengarnya aku tak sanggup mengungkapkan perasaan Ku hanya air Mataku menetes yang memberi jawaban atas semuanya.



ratapan 3:32
"Karena walau Ia mendatangkan susah, Ia juga menyayangi menurut kebesaran kasih setia-Nya."
mungkin terkadang kita tak mengerti rencanaNya dalam hidup kita..
tapi tenanglah.. Dia tak kan melepaskan kita sebagai "yatim-piatu" d dunia ini.. izinkan tanganNya mendekapmu dalam hangat pelukNya..
Dia mengasihimu..


Jbu


...Lion of Judah..

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar