JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 18 Mei 2010

Pencuci Toilet

.... "Orang-orang yang ingin mempromosikan, ia dipromosikan, dan orang-orang yang ingin rendah hati, Ia telah merendahkan" (Dan 5:19).

Paulus diinginkan karir di industri bangunan. Pada awal karirnya, ia bekerja dengan pelayanan yang besar untuk membantu langsung beberapa proyek pembangunan mereka.

Sebagai proyek telah diselesaikan, Paulus diminta untuk tetap untuk proyek-proyek masa depan. Untuk membuatnya sibuk ia diberi sejumlah pekerjaan - salah satu yang sedang membersihkan toilet. Dia ingat mendapatkan berlutut setiap hari dan mengeluh kepada Tuhan, "Tuhan, aku lulus!"

Putus asa, Paulus mengatakan kepada Tuhan, "Aku tidak akan meninggalkan di sini sampai Anda mempromosikan saya Tolong beri saya puas dengan keadaan saya.."

Paulus merasa benar-benar dilupakan oleh Allah. Beberapa bulan kemudian, Paulus menerima panggilan telepon dari seorang laki-laki di yang memiliki lima bisnis yang sukses yang ingin wawancara pekerjaan Paulus. Ini datang sebagai kejutan total Paulus. Ketika ia pergi ke wawancara, ia mengatakan kepada Tuhan, "Aku hanya ingin akan Anda dalam hidup saya, tidak ada lagi. Saya puas tetap jelas untuk sisa hidup saya jika saya memiliki Anda. Anda harus mengganti kurangnya pengalaman saya untuk saya untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. "

Pemilik perusahaan meminta Paul pertanyaan mengejutkan: "Jika saya meminta Anda untuk membersihkan toilet, apa yang akan Anda lakukan?" Paul duduk di sana, terperangah. Dia ingin tertawa. Paulus meyakinkannya bahwa dia akan mengambil spons dan mulai membersihkan.

Hebatnya, Paul dipekerjakan meskipun kandidat lain yang lebih berkualitas. Setelah beberapa bulan keberhasilan Paulus bertanya atasannya mengapa ia mempekerjakannya. Bosnya menjawab, "Paulus, aku masih punya setumpuk besar aplikasi dari orang-orang yang menginginkan pekerjaan ini Apakah Anda ingat pertanyaan pertama saya meminta Anda dalam wawancara? aku bertanya masing-masing pertanyaan yang sama.. Anda adalah satu-satunya yang mengatakan ia akan membersihkan toilet Paulus,. aku orang kaya, tapi saya dibesarkan kotoran miskin Saya membersihkan toilet sendiri di rumah.. aku tidak bisa memiliki orang-orang menjalankan bisnis saya yang terlalu bangga untuk membersihkan toilet. "

Kadang-kadang Tuhan menempatkan kita dalam situasi untuk melihat apakah kita akan setia pada mereka sebelum Dia bersedia untuk mempromosikan kita untuk hal-hal yang lebih besar.

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar