JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 25 Mei 2010

~~ Pesan Lima Malaikat ~~ (I)

Mungkin sudah ada yang
pernah membaca kesaksian /
artikel ini di tempat lain,
biarlah artikel ini buat
mengingatkan kita lagi, tapi
bagi yang belum mungkin bisa
membacanya. Dan menjadi
berkat buat kita semua ..
------
Minggu kemarin, saya
mendengar dari kotbah Ibu
Gembala di tempat saya
bergereja, kalau beliau
pernah membaca tentang
penglihatan seorang hamba
Tuhan yang dituliskan dalam
sebuah buku atau mungkin
artikel kecil(tidak begitu
jelas, tapi beliau memiliki
bukti tertulisnya) bahwa
beberapa Pulau di Asia akan
tenggelam oleh Laut dan hal
ini digenapi kemarin dgn
adanya Tsunami yg besar.
Hal ini sudah beliau dapatkan
sejak tahun 1998, dan bukan
satu kebetulan, ada rekan
yang mengirimnya dalam
bentuk email hari ini. Semoga
dapat menjadi berkat dan
kesaksian..
Amos 3:7 : Sungguh, Tuhan
ALLAH tidak berbuat sesuatu
tanpa menyatakan
keputusan-Nya kepada
hamba-hamba-Nya, para
nabi.
PESAN LIMA MALAIKAT DARI
LIMA BENUA
(Penglihatan Rev. Samuel
Doctorian. 20 Juni 1998)
Waktu itu, saya berada
sendirian di sebuah rumah, di
Pulau Patmos selama
berminggu-minggu berdoa
dan mencari Tuhan. Saya
telah menemukan kapel kecil
yang bernama Kapel ST.
Nicolas. Belum pernah ada
orang yang pergi ke sana.
Saya pergi ke tempat itu dan
mencurahkan isi hati saya
kepada Allah.
Saya juga menemukan satu
batu karang di sisi sebuah
bukit, dimana saya dapat
duduk, berdoa, merenungkan
dan membaca Alkitab. Saya
makan sedikit sekali pada
waktu itu. Dalam waktu-waktu
tertentu saya pergi
mengunjungi 'Gua Yohanes',
tempat dimana ia melihat
'Wahyu yang besar'.
Sementara bermeditasi
selama satu bulan di tempat
terpencil ini, saya berpikir,
"Saya bertanya-tanya,
apakah Tuhan akan
mengutus malaikat-Nya yang
kesepuluh?" Saya telah
melihat sembilan malaikat
sebelumnya - di Inggris, di
Beograde Yugoslavia, di
Aman, Yordan, di Yerusalem
satu malaikat telah
melepaskan seorang wanita
dari penggantungan di atas
Mesir. Saya melihat malaikat
ke sembilan di Beirut,
ditengah-tengah peperangan.
Malaikat tersebut secara fisik
membangunkan saya pada pk
03.00 dini hari dan
memberitahu saya supaya
segera keluar dari negara
itu. Saya sangat bersyukur
kepada Tuhan akan hal ini.
Saya tidak tahu apa yang
akan terjadi jika malaikat itu
tidak datang. Sorga akan
memberitahukan hal itu nanti.
Jadi, saya tidak yakin,
apakah saya akan melihat
malaikat Tuhan untuk yang
kesepuluh kali. Suatu saat
ketika saya sedang berdoa,
saya merasakan kehadiran-
Nya. Lalu saya bertanya,
"Tuhan, apakah malaikat itu
datang sekarang?" Tetapi
tidak demikian.
Satu malam saya juga pernah
bermimpi tentang malaikat.
Malaikat itu memberitahu
saya untuk terbang dalam
mimpi. Dan saya
melakukannya. Tetapi hal itu
hanya mimpi belaka. Saya
mau melihat malaikat yang
sesungguhnya, seperti yang
pernah saya lihat, sembilan
kali sebelumnya. Pada
tanggal 20 Juni jam 03.50 dini
hari, di sini, di Pulau Patmos,
tiba-tiba ruangan saya
menjadi terang, dan tidak
ada penerangan di sekitar
sini. Hanya ada rumah kecil
ini, yang terletak di ujung
jalan, dekat biara. Namun
lihatlah, saya benar-benar
sadar waktu itu, dan saya
melihat lima malaikat yang
indah. Saya melihat
wajahnya, sempurna dan
seperti manusia, tetapi penuh
dengan cahaya. Saya melihat
mata mereka, rambut dan
tangan mereka. Di sebelah
kanan saya hadir dua
malaikat, dan ketika saya
melihat ke sebelah kiri, saya
melihat tiga malaikat lainnya
dengan sayap. Mereka
memakai jubah putih panjang
yang indah, sampai
menyentuh lantai. Sesuatu
yang tidak dapat saya
ungkapkan dengan kata-kata
manusia. Saya heran,
mengapa lima malaikat itu
datang? Saya menjadi
gemetar dan terguncang,
saya ingin berteriak, tetapi
tidak dapat.
Sebelum saya melihat
malaikat-malaikat ini di dalam
roh, saya telah melihat diri
saya berada dalam sebuah
kelompok pertemuan besar.
Dan saya sedang berkotbah
dalam bahasa Inggris.
Seorang penterjemah berdiri
di sebelah kiri saya,
berambut hitam dan berjas
abu-abu. Tetapi saya tidak
dapat mengingat bahasa apa
yang dia pakai. Saya sedang
menubuatkan hal ini: "Gereja-
Ku, engkau mengkotbahkan
kasih, engkau mengajarkan
kasih, tetapi engkau harus
mempraktekkan kasih
(memperlihatkan kasih) itu.
Diperlukan kesatuan didalam
tubuh-Ku. Ada banyak
perpecahan diantaramu: Roh-
Ku tidak akan bergerak dan
bekerja kalau tidak ada
kesatuan. Ada kedagingan di
dalam gereja-Ku; terlalu
banyak kenajisan di dalam
gereja-Ku. Aku merindukan
dan menginginkan umat yang
kudus. Aku mati untuk
menjadikan engkau kudus".
Sementara saya bernubuat di
dalam roh, saya menjadi
gemetar. Mata saya terbuka
dan saya memandang pada
kelompok orang banyak itu.
Tiba-tiba di tengah nubuatan
itu, lima malaikat yang
perkasa ini muncul. Saya
meninggalkan mimbar dan
saya pikir saya akan jatuh. Tapi ternyata saya
terbangun. Ini semua terjadi
di dalam roh.

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar