JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 25 Mei 2010

~~ Pesan Lima Malaikat ~~ (II)

Ada kuasa yang
menolong saya untuk tidak
jatuh, dan saya heran
dengan apa yang sedang
terjadi ini.
Lalu secara tiba-tiba,
malaikat pertama di sisi
kanan saya berkata "Kami
adalah lima malaikat dari lima
benua. Kami berada di sini
untuk memberikan kepadamu
pesan-pesan dari lima benua
di dunia". Pada saat saya
mendengar suara itu, saya
juga mendengar orang
banyak itu berteriak, 'Ohhh,
Ohhh, Ohhh...' Saya percaya
kelompok orang banyak ini
juga melihat malaikat-
malaikat itu. Kadang-kadang
Tuhan menyatakan kepada
saya, bahwa di masa-masa
yang akan datang, di banyak
tempat di dunia ini, Ia akan
menyatakan diri-Nya melalui
pelayanan para malaikat. Hal
ini akan terjadi secara
terbuka; Hal ini akan terjadi
di dalam gereja-gereja.
Beribu-ribu orang akan
melihat malaikat pada saat
yang bersamaan. Malaikat ini
akan melayani tubuh Kristus
pada akhir zaman. Lalu malaikat itu berkata,
"Apa yang kau lihat dan
dengar, beritakan kepada
bangsa-bangsa". Jadi hal ini
bukan untuk saya simpan
sendiri. Diterima atau tidak,
saya harus memberitakannya
kepada bangsa-bangsa.
MALAIKAT PERTAMA:
Malaikat pertama berkata,
"Aku mempunyai berita untuk
seluruh Asia". Ketika dia
mengatakan itu, hanya dalam
beberapa detik saja, saya
dapat melihat seluruh Cina,
India, dan negara-negara
Asia seperti Vietnam, Laos.
Saya belum pernah
mengunjungi negara-negara
ini sebelumnya, saya melihat
Philipina, Jepang, Singapura,
Malaysia dan Indonesia. Lalu
malaikat memperlihatkan
kepada saya seluruh Papua
New Guinea, Irian Jaya dan
ke selatan, ke Australia dan
Selandia Baru. Berita dari
malaikat ini ditujukan untuk
seluruh bagian dari benua
Asia termasuk Australia dan
Selandia Baru.
"Akulah malaikat dari Asia"
katanya. Di tangannya saya
melihat sangkakala yang
hebat. Sangkakala ini akan
ditiupnya melintasi seluruh
Asia. Apa yang dikatakan
oleh malaikat ini, semua akan
terjadi dengan sangkakala
Tuhan ke seluruh Asia.
Jutaan orang akan
mendengar suara yang
dahsyat dari Tuhan. Lalu
malaikat itu berkata, "Akan
ada bencana, kelaparan,
banyak orang yang akan mati
karena kelaparan. Angin
yang dahsyat akan
dilepaskan seperti belum
pernah terjadi sebelumnya.
Banyak tempat akan
digoncang dan dihancurkan.
Gempa bumi akan terjadi di
seluruh Asia dan laut akan
menutupi bumi".
Saya melihat ini pada tanggal
20 Juni 1998. Sekarang
adalah tanggal 16 Agustus
1998, beberapa minggu yang
lalu saya telah mendengar
berita tentang desa-desa
yang disapu bersih dan
diseret ke dalam laut di
daerah Papua New Guinea.
Beribu-ribu orang ada dalam
bahaya besar. Hal itu telah
terjadi dalam beberapa
minggu yang lalu, dan
malaikat ini mengatakan
kepada saya bahwa 'hal ini
akan terjadi di seluruh Asia'.
"Bumi akan tenggelam ke
dalam laut," saya mendengar
malaikat itu berkata.
"Sebagian dari Australia akan
digoncangkan. Australia akan
terbagi dan bagian terbesar
akan masuk ke dalam laut."
Ini sangat menakutkan. Saya
bertanya-tanya, "Apakah
saya mendengar berita ini
dengan benar?"
Tetapi malaikat itu berkata,
"Berjuta-juta orang akan
mati di Cina dan India. Bangsa
akan melawan bangsa,
saudara melawan saudara.
Orang Asia akan berkelahi
dengan sesamanya. Senjata
nuklir akan dipakai untuk
membunuh jutaan orang." Dua
kali saya telah mendengar
perkataan ini, "Celaka besar!
Celaka besar!" Lalu malaikat
itu berkata, "Krisis keuangan
akan datang di Asia. Hal ini
akan menggoncangkan
dunia." Saya menjadi gemetar
sementara malaikat itu
berbicara. Dia memandang
kepada saya, tersenyum,
dan berkata, "Akan terjadi
kebangunan rohani yang
besar, kuk-kuk akan
dipatahkan. Rintangan-
rintangan akan diangkat.
Seluruh Asia, Cina, India dan
orang-orang akan perpaling
kepada Kristus. Di Australia
akan terjadi kebangunan
rohani yang luar biasa."
Saya mendengar malaikat itu
berkata, "Aku akan
mempersiapkan gereja-Ku
untuk kedatangan Kristus."
Saya bergembira dengan
berita baik ini setelah
mendengar berita tentang
penghukuman. Selama waktu
itu, kelima malaikat itu hadir
di dalam kamar saya.
MALAIKAT KEDUA:
Kemudian saya melihat
malaikat kedua memegang
sabit di tangannya, yang
biasa dipakai sebagai alat
penuaian. Malaikat kedua
berkata, "Waktu penuaian
bagi Israel telah tiba dan
semua negara-negara
sampai ke Iran." Saya telah
melihat negara-negara itu
dalam beberapa detik saja.
"Seluruh Turki dan negara-
negara itu (tidak
kedengaran) yang telah
menolak Aku dan menolak
berita kasih-Ku akan saling
membenci dan saling
membunuh satu sama lain."
Saya melihat malaikat itu
mengangkat sabitnya dan
turun di atas seluruh
negara-negara Timur
Tengah. Saya melihat Iran,
Persia, Armenia, Azerbaijan,
seluruh Georgia, Irak, Siria,
Libanon, Yordania, Israel dan
seluruh Asia Kecil penuh
dengan darah. Saya melihat
darah di seluruh negara-
negara ini dan saya melihat
api. Senjata nuklir banyak
dipakai oleh negara-negara
ini. Asap bermunculan
dimana-mana.

Blessing Family Centre Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar